Menu

Pilkada Padangpariaman: Ali Mukhni Resmi Ditantang Alfikri

  Dibaca : 1945 kali
Pilkada Padangpariaman: Ali Mukhni Resmi Ditantang Alfikri
KONFERENSI PERS— Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Anwarudin Sulistiyono saat konferensi pers terkait penyidikan kasus penyimpangan pembayaran ganti rugi lahan pembangunan jalan tol Padang-Sicincin.

Logo Pilkada Serentak 2015 oke

PADANGPARIAMAN, METRO–Ketua KPU Padangpariaman Vifner menyatakan ke dua pasangan bakal calon (balon) kepala daerah dalam daerahnya telah memenuhi semua persyaratannya.

Dengan demikian ke dua balon tersebut telah resmi menjadi calon bupati dan wakil Bupati Padangpariaman periode 2016-2021.

“Kedua pasangan calon tersebut adalah H Ali Mukhni berpasangan dengan Suhatri Bur dan Alfikri Mukhlis berpasangan dengan Yulius Danil,” kata Vifner di hadapangan kedua pasangan calon usai melaksanakan rapat pleno penetapannya, kemarin.

Katanya, semua persyaratan calon tersebut telah dilakukan verifikasi oleh semua anggota KPU Padangpariaman. Dalam verifikasi tersebut semua persyaratan calon kepala daerah Padangpariaman untuk lima tahun ke depan memenuhi persyaratan.

“Berdasarkan hasil verifikasi tersebut kita KPU menjadikan balon tersebut sebagai calon kepala daerah. Kita KPU melakukan verifikasi langsung diawasi oleh Panwaslu Padangpariaman,” ujarnya.

Dalam penetapan pasangan calon ini lanjutnya, KPU telah melaksanakan rapat plenonya. Setelah ini KPU akan melakukan pencabutan nomor urut pasangan calon kepala daerah yang telah ditetapkan ini. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional