Close

Pilkada Padang 2018, Partai Nasdem Siapkan Kader

BALAI KOTA--Inilah gedung megah Balai Kota Padang di Aiapacah, Kototangah yang dibangun pascagempa 2009 lalu.

RIMBO KALUANG, METRO–Partai Nasdem Padang siap menghadapi Pilkada serentak 2018 di Kota Padang. Partai Nasdem memersiapkan calon-calon yang akan diusung untuk Pilkada yang akan datang. Calon yang dipersiapkan adalah calon yang terbaik, bekualitas, jujur dan memiliki mutu kerja yang tinggi.

Ketua DPD Partai Nasdem Padang Apris mengatakan, Partai Nasdem akan memersiapkan sosok calon yang akan dimunculkan pada Pilkada nanti, calon yang dipersiapkan berdasarkan kalangan masyarakan dan anggota partai sendiri.

”Partai Nasdem akan memilih siapa yang lebih pantas untuk menjadi calon yang akan diusung pada Pilkada 2018 yang akan datang. Hasil pemilihan bakal calon tentu diharapkan orang yang mempunyai jiwa pemimipin yang tinggi dan memiliki pengalaman yang luas dalam ilmu kepemimpinan,” jelasnya.

Ia menambahkan, terhadap siapa sosok calon yang akan diusung oleh partai, untuk sekarang belum bisa disebutkan siapa orangnya. Karena pihak Nasdem masih dalam melakukan pemilihan yang terbaik untuk diajukan pada Pilkada yang akan datang.

”Yang penting Nasdem akan memilih bakal calon yang lebih baik dari yang terbaik dan yang bersifat demokrasi yang tinggi, yang peduli terhadap masyarakat. Dan kehadiran partai bukan hanya semata karena Pilkada, tapi menyerap aspirasi masyarakat. Untuk itu, partai harus selalu bekerja dan hadir di tengah masyarakat,” ulasnya.

Ketua Partai Nasdem ini berharap, pada Pilkada 2018 akan berjalan dengan demokratis, jujur, bersih dan terhindar dari segala kecurangan. ”Diharapkan agar terjadinya Pilkada yang bersih di Kota Padang. Sangat diharapkan kepada KPU tetap berkerja sesuai dengan yang diiginkan agar tidak adanya kecurigaan antara partai dengan KPU,” jelasnya. (cr2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top