Menu

Pilkada 2020 Lancar dan Aman, Pemkab Agam Apresiasi Semua

  Dibaca : 112 kali
Pilkada 2020 Lancar dan Aman, Pemkab Agam Apresiasi Semua
APRESIASI KPU— Sekdakab Agam, Martias Wanto mengapresiasi KPU dan semua pihak yang sukses menggelar Pilkada.

AGAM, METRO
Pemerintah Kabupaten Agam mengapresiasi semua pihak, atas terselenggaranya Pilkada serentak 2020 yang aman dan damai di daerah itu.

Apresiasi disampaikan kepada KPU Agam selaku penyelenggara, Bawaslu, TNI, Polri, mayarakat, dan unsur lainnya.

Hal ini disampaikan Sekdakab Agam, Martias Wanto usai menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, di Hotel Sakura Syariah, Senin (25/1). “Hingga tahapan terakhir ini, pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Agam berlangsung aman dan lancar,” ujarnya.

Dalam Pelaksanaan Pilkada, katanya, ada tanggungjawab bersama yang harus dihadapi. Karena sewaktu akan menghadapi Pilkada, Agam termasuk daerah yang memiliki kerawanan tertinggi di Indonesia.

”Namun, berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, maka Pilkada dapat dilaksanakan dengan baik, tanpa ada satupun yang mempengaruhi kelancaran pesta demokrasi itu,” sebutnya.

Menurutnya, semua membantu sesuai fungsinya masing-masing. Ini berkat kebersamaan dengan masyarakat dalam menyukseskan Pilkada 2020 tersebut.

Hal senada disampaikan Ketua KPU Agam, Riko Antoni. Berkat kerjasama yang baik, Pilkada serentak 2020 dapat terlaksana tanpa ada gejolak di tengah masyarakat. ”Kita ucapkan terimakasih kepada Pemkab Agam, TNI, Polri, Bawaslu, masyarakat, dan unsur lainnya yang telah ikut menyukseskan pesta demokrasi ini,” sebutnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional