Menu

Pilbup Padangpariaman, Rahmat Hidayat Dukung Penuh H Refrizal-Happy Neldy

  Dibaca : 144 kali
Pilbup Padangpariaman, Rahmat Hidayat Dukung Penuh H Refrizal-Happy Neldy
DUKUNG REFRIZAL— Rahmat Hidayat menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati Padangpariaman, H Refrizal di Pilkada 9 Desember mendatang.

PADANGPARIAMAN, METRO
Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman nomor urut tiga, H Refrizal-Happy Neldy terus mengalir hingga saat ini. Kali ini dukungan datang dari Rahmat Hidayat, anak muda yang berasal dari Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

Rahmat Hidayat sendiri pernah masuk dalam bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman. Ia juga memiliki banyak pendukung, terutama dari kaum milenial.

Rahmat Hidayat datang langsung dari Rengat, Riau, tempat tinggalnya sekarang ke Padangpariaman untuk mendukung H Refrizal-Happy Neldy yang diusung oleh dua partai besar, PKS dan Gerindra. Rahmat Hidayat dan pendukungnya menemui langsung H Refrizal.

Dalam pertemuan tersebut, Rahmat Hidayat tidak lupa mengajak masyarakat Padangpariaman untuk mendukung H Refrizal-Happy Neldy yang terkenal dengan programnya Padangpariaman Juara (Papa Juara). “Marilah kita sama-sama mendukung H Refrizal dan Happy Neldy,” ajak Rahmat Hidayat.

Menurut Rahmat Hidayat, H Refrizal-Happy Neldy merupakan pasangan yang layak memimpin Padangpariaman. Sebab H Refrizal dan Happy Neldy merupakan perpaduan tokoh nasional dan daerah.

“Untuk itu, marilah kita bersama-sama memilih H Refrizal-Happy Neldy agar Padangpariaman juara di segala bidang. Papa juara untuk Padangpariaman yang lebih baik,” tukas Rahmat Hidayat.

H Refrizal mengucapkan terima kasih dan merasa terharu atas dukungan dari Rahmat Hidayat dan pendukungnya tersebut. Mudah-mudahan, dengan adanya dukungan ini terangnya, bisa menambahkan kemenangkan H Refrizal-Happy Neldy pada Pilkada pada 9 Desember mendatang.

H Refrizal mengungkapkan, bahwa Rahmat Hidayat ini memberikan dukungan penuh kepadanya di Pilkada mendatang. Dukung penuh itu maksudnya yaitu Rahmat Hidayat secara pribadi dan pendukungnya juga mendukung H Refrizal-Happy Neldy.

“Dukungan ini sangat berarti. Apalagi Rahmat Hidayat ini juga masuk bursa bakal calon Bupati Padangpariaman. Ia merupakan anak muda dan dari kaum milenial,” tandas H Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Sampai saat ini terang H Refrizal, dukungan dari masyarakat terus mengalir terhadap dirinya dan Happy Neldy. “Sepanjang perjalanan saya termasuk ke dekat perbatasan Agam, yang selama ini kurang diperhatikan pemerintah, mereka sangat mendukung Refrizal-Happy Neldy. Apalagi Refrizal juga punya jaringan di pusat. Mereka berharap Refrizal bisa menjadi bupati dan membangun Padangpariaman yang signifikan,” sebut H Refrizal yang merupakan wakil ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Pada pilkada 9 Desember nanti ungkap H Refrizal, tim pemenangannya menargetkan perolehan suara yaitu 40 persen lebih. Di sisa masa kampanye ini terang H Refrizal, pihaknya terus berupaya agar suara yang 40 persen lebih itu bisa diraih.

“Jelang pilkada ini, besok (hari ini) ada ada debat Pilbup Padangpariaman. Oleh karena itu, kita fokus mempersiapkan diri untuk acara debat tersebut. Namun kegiatan-kegiatan lain tetap berjalan,” ujar H Refrizal yang pernah menjadi anggota DPR RI tiga periode ini. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional