Menu

Pidato Perdana Bupati Dalam Paripurna DPRD, Bangun Daerah, Perkuat Sinergitas

  Dibaca : 347 kali
Pidato Perdana Bupati Dalam Paripurna DPRD, Bangun Daerah, Perkuat Sinergitas
HARAPAN— Bupati Agam Dr Andri Warman MM saat menyampaikan pidato perdananya usai dilantik sebagai Bupati Agam periode 2021-2024 dalam rapat paripurna DPRD Agam, Kamis (4/3). (kanan) Bupati bersalaman dengan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK M.H dan mengharapkan Forkopimda sinergitas dalam membangun Luak Agam ke depannya.

AGAM, METRO
Bupati Agam Dr Andri Warman MM mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Agam dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menyatukan sinergitas dalam membangun Luak Agam yang lebih maju. Hal itu disampaikan pada pidato perdananya pasca dilantik sebagai Bupati Agam periode 2021-2024 dalam rapat paripurna DPRD Agam, Kamis (4/3).

”Saya berharap terciptanya kerjasama dengan anggota DPRD Agam dan terjalinnya sinergitas dalam membangun Kabupaten Agam agar lebih maju lagi,” ujar Andri.

Harapan yang sama juga disampaikannya kepada Forkompinda yang turut hadir pada rapat paripurna tersebut. Dikatakan, DPRD Agam dan Forkopimda merupakan mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Agam. “Begitu juga harapannya kepada Polres Agam, Kejaksaan Negeri Agam, Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Kodim 0304 Agam. Tujuan kita tinggal satu, yaitu membangun Kabupaten Agam lebih maju,” ucap Andri.

Bupati Agam mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD Agam bahwa pesta demokrasi telah usai. Jika sebelumnya terdapat perbedaan pilihan politik, semoga ke depan bisa kembali satu suara dalam membangun Luak Agam.

“Sekarang adalah bagaimana kita membangun Agam yang lebih maju, satu bahasa dan seiya sekata, semoga kerjasama kita berjalan mulus dan diridhoi Allah SWT,” kata Andri berharap.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Agam atas terciptanya suasana Pilkada 2020 yang aman dan kondusif. “Pilkada serentak 2020 suatu keberhasilan bagi penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu Agam, sampai detik ini tidak ada persoalan di lapangan, semua menerima hasil pilihan masyarakat,” ucap Andri.

Pihaknya juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Agam yang telah menunaikan kewajiban politik dengan tertib, aman dan damai. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Agam, yang telah menyalurkan hak suara tanpa ada gejolak,” ujar Andri.

Sementara, Ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan Nahar yang bertindak sebagai pimpinan rapat menyampaikan ucapan selamat sekaligus menyambut pasangan Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2021-2024.

”Selamat kepada Andri Warman dan Irwan Fikri setelah dilantik sebagai Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam periode 2021-2024, semoga pemimpin kita yang baru bisa membawa Agam ke arah yang lebih maju dan ter depan,” ucap Novi.

Dikatakan, pihaknya mengajak seluruh anggota DPRD Agam untuk mendukung visi, ide dan gagasan yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Agam yang baru. “Walau fraksi kita berbeda, cita-cita kita tetap sama yaitu untuk Agam yang lebih maju, berprestasi dan madani,” ujar Novi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional