Menu

Piala Sudirman 2015, Pemain Semen Padang Mulai Gabung

  Dibaca : 812 kali
Piala Sudirman 2015, Pemain Semen Padang Mulai Gabung
PENANGKAPAN— Jajaran Opsnal Sat Narkoba Polres Agam menangkap Doni alias Codoik di kediamannya Lubukbasung. Puluhan paket sabu siap edar diamankan. (feri rahman/posmetro )
Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar ketika kompetisi ISL masih ddiputar beberapa tahun lalu

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar memimpin latihan ketika kompetisi ISL 2015 masih bergulir.

PADANG, METRO–Beberapa orang pemain Semen Padang FC sudah mulai berdatangan dan ikut latihan di Lapangan Galatama Semen Padang, Minggu pagi (1/11). Meskipun belum komplet keseluruhan pemain, tetapi tim yang bergelar Kabau Sirah ini telah menghadirkan beberapa pemainnya dan serius, yang rencananya akan mengikuti Piala Soedirman yang akan dihelat 14 November mendatang.

“Yang datang baru kebanyakan pemain muda dari Semen Padang U-21 dan pemain yang menetap di Padang. Mungkin Sabtu pemain dari luar Sumbar akan terus berdatangan. Nantinya kita akan daftarkan 23 orang pemain,” ujar  Sekretaris Tim Semen Padang FC Yulisran B Putra, Minggu (1/11).

Sementara pemain yang saat ini masih diburu dan dicoba mendekatinya oleh pihak manajemen Semen Padang adalah Edward Wilson Junior. Striker asal Liberia itu juga pernah membela SPFC dari tahun 2009 hingga 2013 lalu.
“Berhasil tidaknya kita mendapatkan Edu (Edward Wilson), tergantung hasil nego dengan Asdian (Dirtek PT KSSP). Harapan kita tentunya ada kesepakatan dalam waktu dekat ini,” tambah Yulisran.

Sementara hingga saat ini, SPFC tetap menargetkan akan menjadi juara pada perhelatan pesepakbolaan nasional tersebut.  “Soal target, tentunya semua tim ingin juara, kami pun begitu. Namun hal yang paling konseptual dari keikutsertaan kami adalah ingin membantu menggairahkan kembali persepakbolaan nasional,” sambung Yulisran.

Sementara pelatih tim Semen Padang FC, Nilmaizar dikabarkan juga sudah sampai di Kota Padang beberapa hari yang lalu juga telah melakukan latihan ringan bersama beberapa orang anak asuhnya.

“Kita tetap latihan, berapapun pemain yang datang. Karena, kita memang terus mengontak dan menunggu para pemain untuk bergabung,” ujar pelatih yang juga pernah menangani pemain timnas itu. (h)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional