Menu

Petugas SPBU Wowo Dirampok

  Dibaca : 899 kali
Petugas SPBU Wowo Dirampok
PERAMPOK-Empat orang perampok uang di SPBU Wowo Jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, terekam kamera pengintai CCTV.

PADANG, METRO
Empat pria merampok petugas SPBU Wowo, di Jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, terekam kamera pengintai (CCTV). Minggu (19/4), sekitar pukul 09.00 WIB.

Petugas SPBU, Winda (22) mengatakan, aksi pelaku terekaman CCTV dengan 50 detik. Pada saat kejadian terlihat dua unit sepeda motor datang secara bersamaan dengan modus mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Salah satu kendaraan mengisi BBM jenis Pertamax, sementara rekannya yang di belakang pura-pura mengisi Pertalite,” ungkapnya.

Pada saat Winda melayani satu pelaku yang mengisi Pertamax, pelaku yang dibelakang beraksi mengambil uang kas yang terletak di antara tabung BBM. Setelah berhasil mengambil uang dia langsung pergi dan tak jadi isi BBM.

“Pandangan saya tertutup badan pelaku yang sedang mengisi BBM. Seperti sengaja menutupi pandangan saya,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, Winda mengaku kehilangan uang hasil penjualan BBM sekitar Rp 3,8 juta rupiah. Dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pimpinannya.

“Urusan melapor ke pihak kepolisian itu nanti kebijakannya di tangan pimpinan, namun sudah ada polisi yang datang ke sini dan sudah meminta keterangan,” tuturnya.

Sementara itu, Pejabat Sementara (PJS) Polsek Padang Barat, Iptu Nirdes Ali saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Ia pun mengakui videonya telah viral di media sosial.

“Setelah videonya beredar, kami mendatangi SPBU. Namun pihak SPBU belum membuat laporan kehilangan ke Polsek Padang Barat,” pungkasnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional