Menu

Petugas Penanganan Covid-19 Jalani Tes Swab

  Dibaca : 208 kali
Petugas Penanganan Covid-19 Jalani Tes Swab
Anggota Pol PP Kota Pariaman yang bertugas di Posko COVID-19 sedang tes swab.

PARIAMAN, METRO
Pemerintahan Kota  Pariaman lakukan tes swab terhadap seluruh petugas yang ada di posko penangan Covid-19, Rabu (10/6).

Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, tes swab dilakukan terhadap petugas penting dilakukan. Sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, petugas yang ada di posko dilakukan tes swab.

“Hal ini penting dilakukan agar tidak timbul kecurigaan dalam berkomunikasi dengan petugas tersebut,” ungkap Mardison, Rabu (10/6).

Lebih lanjut Wakil Walikota Pariaman itu menuturkan, selain alasan demikian tes swab dilakukan untuk mencek kesehatan petugas dari Covid-19.

Tes swab tersebut merupakan tes swab pertama secara massal di Pariaman. Bertahap, tes swab direncanakan untuk semua jajaran pemerintahan kota Pariaman.

“Ini secara bertahap, berawal dari petugas posko Covid-19, lalu akan dilakukan kepada jajaran pemko Pariaman, baik walikota atau wakil wali kota,” jelas Mardison.

Diketahui, sekitar 50 orang telah dilakukan tes swab. Hingga saat ini hasil tes itu belum keluar, yakni hasilnya menunggu paling tidak tiga hari.

Mardison berharap, Pariaman terbebas dari Covid-19. Hingga saat ini, kota Pariaman tidak ada pasien positif Covid-19. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional