Menu

Petugas Orange Dijamu Buka Bersama dengan Bupati

  Dibaca : 57 kali
Petugas Orange Dijamu Buka Bersama dengan Bupati
BUKA BERSAMA—Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Sijunjung Benny Undang foto bersama petugas orange setelah berbuka puasa bersama.

SIJUNJUNG, METRO
Petugas kebersihan atau yang lebih dikenal dengan petugas orange dijamu Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung pada kegiatan buka puasa bersama. Jamuan itu dilakukan secara khusus bagi petugas kebersihan saja, bertempat di rumah dinas Bupati Sijunjung.

Jamuan buka puasa bersama Bupati Benny Dwifa dan Ketua TP PKK Riri Benny Dwifa itu ditujukan kepada sebanyak 76 petugas kebersihan yang berada di bawah dinas Perkim-Lh.

Benny Dwifa menyampaikan, petugas orange merupakan ujung tombak kebersihan wajah Kabupaten Sijunjung. “Kami sengaja mengundang bapak-bapak semua untuk berkumpul dan berbuka puasa di rumah dinas ini. Ini rumah kita semua, rumah masyarakat Sijunjung,” tutur Benny.

Bupati juga mengapresiasi kinerja petugas kebersihan yang telah bekerja setiap hari demi menjaga kebersihan Kabupaten Sijunjung. “Kita semua memiliki peran dalam mewujudkan kemajuan pembangunan. Dengan peran bapak-bapak dari petugas kebersihan ini telah menunjukan sebuah pembangunan bagi daerah kita,” papar Benny.

Atas apresiasi itulah Bupati Benny mengadakan, jamuan buka puasa bersama di rumah dinas. “Semoga komunikasi dan silaturahmi kita kedepan bisa terjalin dengan baik. Jangan sungkan untuk bertegur sapa jika kita berjumpa di jalan,” kata Benny kepada petugas kebersihan.

Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain menjamu berbuka puasa bersama, seluruh petugas kebersihan yang hadir juga diberikan bingkisan parcel untuk dibawa pulang.

“Ini bentu apresiasi dan ucapan terima kasih kami. Bingkisan ini dari kami secara pribadi. Merupakan CSR dari Citra Swalayan yang ada di Sijunjung. Semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima,” harap Ny.Riri Benny Dwifa. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional