Menu

Petugas KPPS Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pemilih

  Dibaca : 435 kali
Petugas KPPS Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pemilih
TINJAU—Tim Forkopimda Kota Bukittinggi meninjau pelaksanaan hari H pencoblosan di lapangan.

BUKITTINGGI, METRO
Wali Kota bersama Forkopimda Bukittinggi didampingi Sekda dan Asisten, meninjau persiapan sejumlah TPS di Kota Bukittinggi, Selasa (8/12). Salah satunya, peninjauan dilaksanakan di TPS 3 kelurahan Pakan Labuah.

Lurah Pakan Labuah, Ahmad Saimi, menjelaskan, Kelurahan Pakan Labuah, memiliki 6 TPS. Di mana lima TPS berada di dalam ruangan dan satu TPS berada di luar ruangan. “Saat ini surat suara disimpan di kantor lurah dengan penjagaan ketat. Seluruh logistik pemilihan sudah datang dan didistribusikan oleh KPU. Besok pagi, kita distribusikan pula ke TPS,” jelas Ahmad.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, berpesan kepada petugas KPPS, agar memberikan pelayanan terbaik kepada pemilih. Apalagi, saat ini waktu kehadiran dicantumkan dalam C pemberitahuan.

“Ini tujuannya agar tidak terjadi penumpukan di TPS. Kita masih dalam pandemi covid-19. Protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Namun, jangan batasi pula masyarakat untuk memilih. Karena belum tahu juga, warga bisa datang sesuai waktu yang dicantumkan dalam C pemberitahuan. Selama masih dibawah jam 12.00 WIB, tentu para pemilih dapat memberikan hak pilihnya di TPS yang bersangkutan,” ujar Ramlan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional