Menu

Peternak Gantung Diri, Sedih Ibu Baru Meninggal

  Dibaca : 991 kali
Peternak Gantung Diri, Sedih Ibu Baru Meninggal
ILUSTRASI

TanahDatar, Metro – Dasrizal (40) warga di Jorong Balai Bungo, Nagari Tanjuang, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanahdatar ditemukan dalam kondisi tewas tergantung dalam pondok miliknya di dekat kandang ternak, Rabu (1/1) sekira pukul 16.00 WIB. Diduga, korban mengakhiri hidupnya lantaran bersedih ibunya meninggal.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Yurnalis (46) dengan kondisi leher terlilit seutas tali yang diikatkan ke atap pondok. Melihat suaminya tewas tergantung, Yurnalis berteriak histeris meminta bantuan warga untuk menurunkan jasad korban.

Warga yang mendengar teriakan korban, berdatangan ke lokasi. Setelah di cek, korban dipastikan sudah meninggal. Setelah itu, warga bersama-sama menurunkan jasad korban yang tergantung dan kemudian digotong ke rumahnya. Setelah itu dilaporkan ke Polisi.

Kejadian gantung diri itu dibenarkan oleh Wali Nagari Tanjung Paze Andrif. Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga, demi kepentingan penyelidikan, jasad korban yang sudah dibawa ke rumah kemudian dibawa ke RSUD Ali Hanafiah untuk divisum.

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat gantung diri. Tapi kalau untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban masih menunggu hasil visum,” kata Paze.

Paze menjelaskan, korban pergi ke pondok Ateh Guguak untuk memberi makan terna. Setelah itu, istri korban menyusul ke sana dan melihat korban sudah tergantung.”Ibu korban juga baru meninggal 3 hari lalu. Korban sangat menyayangi ibunya,” pungkas Paze. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional