Menu

Pesta Sabu di Areal Pelabuhan Teluk Bayur, Tiga Pria Dibekuk Tim Gabungan Pomal

  Dibaca : 237 kali
Pesta Sabu di Areal Pelabuhan Teluk Bayur, Tiga Pria Dibekuk Tim Gabungan Pomal
DIPERIKSA— Tim gabungan Pomal Lantamal II saat melakukan pemeriksaan di TKP terhadap tiga pria diduga kuat pesta sabu.

PADANG, METRO
Ada-ada saja yang dilakukan tiga orang pria saat pergantian tahun baru di masa pendemi, di areal vital Pelabuhan Telukbayur, Kamis (31/12) sekitar pukul 23.35 WIB. Di salah satu ruangan Workshop Koja, mereka diduga kuat pesta sabu. Saat dibekuk oleh Danru B Peltu (POM) Herfirizal dan Sertu (POM) Danis serta sekuruti Regu B, tim menemukan Barang Bukti (BB) sabu lengkap dengan alat pengisapnya.

Menidaklanjuti kasus ini, setelah menjalani pemeriksaan intensif di Pomal Lantamal II, pelaku disetrahkan kepada pihak Polresta Padang.

Komandan Pomal Lantamal II Letkol (POM) Doddy didampingi Kadispen Lantamal Mayor Laut (T) Syahrul kepada POSMETRO mengatakan, sebelumnya tim yang terdiri Danru B (piket aktif), Pam Obvit AD, AL, dan anggota Patroli Regu B, melaksanakan patroli bersama menyisir sektor rawan Area Lini 1 Pelabuhan Teluk Bayur.

“Saat itu tim melihat menyisir ruangan Workshop Koja yang ternyata diketahui ada tiga pria yang sedang melakukan perbuatan melanggar hukum. Mereka diduga kuat melakukan pest sabu,” ujar Syahrul dan Doddy.

Kepada petugas mereka mengaku bernama Andre (34), Ringga (28) dan Andi (45). Dari lokasi petugas menyita BB sebanyak alat pengisap sabu dan 1 paket sabu senilai Rp100 ribu yang dibeli dari seorang yang telah dikantongi identitas.

Demi penyidikan, tiga pria ini kita serahkan kepada pihak Polresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Syahrul. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional