Menu

Pesepeda Motor Tewas Digilas Truk

  Dibaca : 1651 kali
Pesepeda Motor Tewas Digilas Truk
TEWAS— Jasad Jon Bahroni (22), ditutupi pelepah pisang setelah tubuhnya digilas truk pemuat pasir.

AGAM, METRO – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Maninjau Lubuk Sao, Kenagarian Tanjung Sani, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Senin (30/10) sekitar pukul 15.15 WIB. Jon Bahroni (22), warga Kandis, Kenagarian Koto Kaciak, Kecamatan Tanjungraya, meregang nyawa setelah motor yang dikemudikannya digilas truk pemuat pasir.

Kasat Lantas Polres Agam Iptu Julisman, Selasa (31/10) mengungkapkan, korban Jon Bahroni tewas dan tidak bisa diselamatkan. Korban diketahui melaju melaju kencang dari arah Muko-Muko menuju Pasar Lubukbasung. Ketika itu hujan turun mengguyur daerah Tanjungraya.

“Sesampai di lokasi kejadian, diduga Jon Bahroni tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dibawanya. Dalam waktu bersamaan, datang truk pembuat pasir dari arah berlawanan, dan tabrakan tak terelakkan,” ungkap Iptu Julisman.

Dump truk Toyota Dyna BA 8234 RO yang dikemudikan Forseta Ferry (38), warga Lubuk Panjang Jorong II Geragahan, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, yang datang dari arah berlawanan menabrak korban.

“Truk langsung menggilas motor dan korban yang suhda terjatuh. Bagian tubuh korban ada yang pecah. Korban tewas di lokasi,” ulas Iptu Julisman.

Warga yang menyaksikan korban meregang nyawa langsung mengevakuasi korban ke RSUD Lubuk Basung. Sementara sopir truk dibawa aparat kepolisian ke Mapolres Agam untuk proses pemeriksaan. “Motor korban dan truk pelaku sudah dibawa petugas Unit Lakalantas. Untuk sementara sopir truk diamankan dulu di Mapolres,” tukas Iptu Julisman. (p)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional