Menu

Pesenam PON Ikuti Seleksi Pelatnas SEA Games

  Dibaca : 64 kali
Pesenam PON Ikuti Seleksi Pelatnas SEA Games
Atlet Senam Sumbar yang akan memperkuat Tuah Sakato di PON XX-2021 Papua, Regina Ananda Zulda berkesempatan mengikuti seleksi Pelatnas SEA Games 2021 di Vietnam.

PADANG, METRO–Atlet Senam Sumbar yang akan memperkuat Tuah Sakato di PON XX-2021 Papua, Regina Ananda Zulda berkesempatan me­ngikuti seleksi Pelatnas SEA Games 2021 di  Vietnam. Menurut jadwal agenda tersebut digelar akhir ta­hun ini. Informasi itu di­sampaikan Regina saat Ketua KONI Sumbar A Suardi mencigok camp lati­han mandiri Cabor Senam di komplek PT Semen Pa­dang, Senin (21/6).

Kesempatan itu juga dimaksimalkan meninjau kondisi venue latihan se­nam yang dinilai mempri­hatinkan.Pasalnya, bebe­rapa matras sudah tidak layak pakai, kondisi tempat latihan kotor serta pene­rangan yang sangat minim.

Regina meminta izin mengikuti Pelatnas dan berharap doa masyarakat Sumbar, agar dirinya lolos seleksi dan mewakili Indonesia di multi olahraga terakbar Asia Tenggara. “Untuk Sumbar, ada dua atlet yang mendapat ke­sem­patan mengikuti se­leksi. Kami mohon du­ku­ngan Ketua KONI Sumbar dan doa masyarakat Sum­bar agar bisa lolos seleksi nanti,” ujar Regina.

Sementara itu, me­nyang­kut iven terdekat, PON XX, Regina yang pada Kejur­nas Pra PON lalu berada pada posisi ke empat, me­milih realistis.Meski me­ngaku telah siap, namun atlet yang turun di tiga nomor masing-masing Be­regu, All Around dan Final itu terkesan enggan me­matok emas. Lantaran la­wan-lawan yang bakal di­hadapi masih lebih baik dari dirinya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional