Menu

Pesan Kapolda Sumbar, Jadikan Masker Gaya Hidup

  Dibaca : 488 kali
Pesan Kapolda Sumbar, Jadikan Masker Gaya Hidup
PAKAI MASKER— Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto memakai masker di setiap kesehariannya dalam bekerja.

PADANG, METRO
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto mengajak personel kepolisian untuk menggunakan masker sebagai gaya hidup sehari-hari.

Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mencegah dari penyebaran maupun penularan virus corona (Covid-19), yang mana saat ini tengah mewabah dan sedang mengalami peningkatan terhadap kasus positif.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatra Barat ini, juga meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mewaspadai dan tidak menganggap remeh Covid-19.

Dalam mencegahnya, personel maupun masyarakat diimbau untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat, harus menjaga pola hidup serta mengingatkan kepada seluruh keluarga agar tetap berpegang pada prinsip 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

”Mari kita jadikan memakai masker sebagai gaya hidup. Semoga dengan menjalan 3M, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Pol Toni, Kamis (27/8).

Untuk itu, pihaknya berharap agar masyarakat dapat selalu mengikuti dan disiplin penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas kesehariannya, terutama saat berada di luar rumah. ”Ayo gunakan masker, mari kita cegah bersama dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut,” imbaunya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional