Menu

Perwakilan Putra Putri Wisata Siap Berlaga di Tingkat Sumbar, Harumkan Nama Kota Pariaman

  Dibaca : 204 kali
Perwakilan Putra Putri Wisata Siap Berlaga di Tingkat Sumbar, Harumkan Nama Kota Pariaman
Perwakilan Putra Putri Wisata Siap Berlaga di Tingkat Sumbar, Harumkan Nama Kota Pariaman

PARIAMAN, METRO
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, kemarin, bersilaturahmi dengan putera puteri Wisata Nusantara Perwakilan Kota Pariaman. Putra Putri tersebut akan berlaga di tingkat Sumbar. Putera Puteri Wisata Nusantara Perwakilan Kota Pariaman.

Kota Pariaman sudah memiliki wakil yang akan mengikuti Pemilihan pada tingkat Provinsi Sumatera Barat. Mereka adalah Shidqi Alzena dari Desa Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan dan Dito Maulana Sahne dari Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah.

Pemilihan Putera Puteri Wisata Nusantara Indonesia berperan dalam proses pengkaderan putera puteri berbakat daerah yang nantinya akan diutus ke tingkat nasional pada Pemilihan Putera Puteri Nusantara Indonesia 2020.

Shidqi menjelaskan bahwa Ia dan Dito sudah melewati berbagai seleksi dan tes hingga akhirnya terpilih menjadi perwakilan Kota Pariaman yang akan mengikuti pemilihan pada tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan nanti yang terbaik akan terpilih mewakili Sumatera Barat pada Pemilihan di tingkat nasional.

Dwi Marhen Yono menyambut baik silaturahmi dari Putera Puteri Wisata Nusantara Perwakilan Kota Pariaman ini, serta ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Pariaman untuk memberi dukungan baik moril maupun materil agar Shidqi dan Dito yang mewakili Kota Pariaman pada Pemilihan Putera Puteri Wisata Nusantara Sumatera Barat 2020, dapat menjadi yang terbaik dan terpilih untuk mewakili Kota Pariaman ke tingkat nasional.

“Kepada Shidqi dan Dito agar terus memperdalam wawasannya untuk maju di tingkat Provinsi Sumatera Barat, sehingga nanti kita doakan dapat menjadi yang terbaik, sehingga dapat mewakili Kota Pariaman di tingkat Nasional dalam ajang Putera Puteri Wisata Nusantara Tahun 2020 ini,” ujarnya.

Kadis Parbud Kota Pariaman asal Banyuwangi ini juga berharap agar masyarakat dan sobat wisata dapat mendukung Shidqi dan Dito bisa agar bisa memberikan hasil terbaik pada Pemilihan ini.

“Kita doakan seluruh proses nantinya dapat berjalan lancar, sehingga wakil kita di Pemilihan Putera Puteri Wisata Nusantara Sumatera Barat 2020, menjadi yang terbaik,” tukasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional