Menu

Perumda Air Minum Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis

  Dibaca : 207 kali
Perumda Air Minum Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis
Dirut Perumda Air Minum Kota Padang berfoto bersama pemenang lomba karya tulis.

Perumda Air Minum Kota Padang mengumumkan pemenang lomba karya tulis tentang Perumda Air Minum Padang, Rabu (27/1) di Inna Muara Hotel Padang. Para pemenangpun menerima hadiah hingga jutaan rupiah.

Penyerahan hadiah ini diserahkan dirut Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas serta kepala  dinas Arsip dan Perpustakaan Pemko Padang. Sejumlah wartawan tim dewan juripun hadir. Tampil sebagai pemenang pertama yakni wartawan Padang Ekspres Suryani yang langsung menggondol hadiah Rp5 juta serta piagam. Sementara pemenang kedua dan ketiga adalah dari kalangan masyarakat umum.

Hendra Pebrizal mengatakan, lomba karya tulis itu dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-46 tahun, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang.  Dan lomba akan digelar setiap tahun.

“Tahun depan kita gelar lagi, tapi tak hanya karya tulis saja. Foto-foto menyangkut Perumda juga akan kita perlombakan,” tandas Hendra.

Harapan dati lomba itu adalah Perumda bisa menerima masukan dan saran dari tulisan yang dikirimkan dalam rangka memperbaiki layanan.

Tak hanya, sebut Hendra, selama ini peran wartawan sangat diharapkan untuk mempromosikan pelayanan Perumda pada masyarakat. ”Dengan kegiatan ini, kita bisa melakukan evaluasi terkait berbagai program yang telah kita lakukan,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional