Menu

Pertemuan dengan Tim Kementerian PUPR, Suhatri Bur Laporkan Jalan Banyak Belum Diaspal

  Dibaca : 91 kali
Pertemuan dengan Tim Kementerian PUPR, Suhatri Bur Laporkan Jalan Banyak Belum Diaspal
LAPORKAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat melaporkan jalan di daerahnya banyak yang belum diaspal kepada rombongan Kementerian PUPR.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melaporkan berbapa bagian jalan dalam daerahnya belum banyak tersentuh aspal hotmik.

“Kita sangat berharap kepada pemerintah pusat untuk membantu pengaspalan jalan tersebut,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat melaporkan kepada tim Kementrian PUPR yang mendampingi Wakil Presiden Mahruf Amin resmikan Pasar Rakyat Kota Pariaman, kemarin.

Kemudian katanya, jalan Padang-Bukitinggi sering macet karena tidak ada jalan alternatif. Padalah, kalau jalan lingkar siap dan diaspal otomis dapat antisipasi kemacetan jalan di jalur Padang-Bukitinggi tersebut.

“Kita berharap kepada rombongan Wakil Presiden dari Kementrian PUPR dapat meluluskan permintaan Pemkab Padangpariaman untuk pengaspalan jalan ini, salah satunya jalan lingkar dapat antisipasi kemacetan,” ungkapnya.

Jadi kata Suhatri Bur saat menghadiri peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman semua ini telah dilaporkan kepadfa Kementrian PUPR.

“Kita siap mengajak rombongan Kementran PUPR yang hadir ini untuk melihat jalan-jalan yang belum diaspal ini,” ungkapnya.

Pasar tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, didampingi oleh Mentri Perdagangan, Wamen PUPR, Gubernur dan Wagub Sumbar, Kejati, Kapolda dan rombongan lainnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional