Menu

Pertemuan Bulanan, DWP Agam Undang Ustadz Kondang

  Dibaca : 315 kali
Pertemuan Bulanan, DWP Agam Undang Ustadz Kondang
UNDANG--Gelar Pertemuan Bulanan, DWP Agam mengundang Ustadz Kondang Muhammad Arif.

Dalam kegiatan pertemuan bulanan, Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam mengundang ustadz kondang Sumbar, Muhammad Arif, untuk mengisi pengajian pada acara pertemuan bulanan, di Banto Royo Kecamatan Tilatang Kamang, Selasa (5/1). Kedatangan ustadz yang tengah viral di Medsos itu disambut antusias puluhan anggota Dharmawanita Agam. Karena, kekhasannya yaitu memiliki ciri suara lantang dan humoris.

Pada kesempatan itu, ustadz Arif menyampaikan tema ceramah tentang ketakwaan istri terhadap Allah SWT dalam membangun rumah tangga sakinah, mawaddah, dan warahmah. Penasehat Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri mengatakan, kehadiran ustadz Arif merupakan usulan dan kesepakatan bersama anggota Dharmawanita Persatuan Agam.

“Terimakasih atas kehadiran ustadz dalam memberikan pengajian kepada kami. Mari sama-sama kita aplikasikan pengajian ini dalam kebidupan kita,” harap Ny. Vita.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto mengatakan, kegiatan bulanan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota unit DWP se- Agam.

Ia berharap seluruh unit DPW Agam dapat terus bekerjasama dalam kegiatan lain, khususnya kegiatan-kegiatan sosial yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.”Apabila sering bersilaturrahmi maka rezeki akan ditambah, umur dipanjangkan, dan tentunya menambah wawasan dan pengetahuan kita,” tegas Ny. Eva.

Penasehat DPW Agam, Ny. Vita Indra Catri, juga berharap selain menjadi agenda tetap, kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan awal tahun ini bisa membahas berbagai rencana yang akan dilaksanakan berikutnya. “Dengan pergantian tahun tentunya semangat baru bagi kita semua untuk terus membenahi diri agar terus berbuat kepada masyarakat khususnya organisasi sebagai istri ASN,” pinta Ny. Vita. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional