Close

Pertemuan Antar Wakil Kepala Daerah se-Sumbar, Mitra Strategis Antar Kabupaten dan Kota

PERTEMUAN KEPALA DAERAH— Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra ketika menghadiri pertemuan wakil kepala daerah.

SOLOK, METRO–Memupuk rasa persauda­raan yang lebih erat antara tataran kepala daerah (Kada) dan jadi mitra strategis antar kabupaten dan kota yang ada di Sumbar, sehingga sangat membantu dalam men­dorong kemajuan daerah. Dan menurut Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra terkait pertemuan wakil kepala daerah menilai banyak hal dan nilai manfaat dengan adanya pertemuan tersebut.

“Yang terpenting bagaimana tentang kita menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik sesama kepala daerah di Sumbar untuk bersinergi memba­ngun daerah untuk yang lebih baik lagi,” ujar Ramadhani ketika hadir dalam kegiatan pertemuan antar wakil kepala daerah.

Kegiatan dalam rangka efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi wakil kepala dae­rah serta Silahturrahmi dan Ramah Tamah Wakil Kepala Da­erah se-Sumbar, menurutnya perlu menjadi agenda. Dan Kota Solok siap menjadi tuan rumah.

Acara yang dihadiri seluruh Wakil Kepala Daerah Se-Sumbar itu berlangsung di Kabupaten Tanahdatar.  Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih banyak atas undangan dalam acara silahturrahmi dan ramah ta­mah Wakil Kepala Daerah yang di selenggarakan oleh Pemerintah Ka­bupaten Ta­nahdatar ini.

“Semoga acara silahturrahmi menumpuk persaudaraan yang lebih erat lagi dan jadi mitra strategis antar kabupa­ten dan kota yang ada di Sumbar. Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut tiap bulannya dan diselenggarakan di dae­rah-daerah lain di Sumbar ini termasuk di Kota Solok sendiri, kami siap jadi tuan rumah juga,” ucap wawako. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top