Menu

Pertebal Keimanan Umat Manusia

  Dibaca : 353 kali
Pertebal Keimanan Umat Manusia

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW hendaknya dapat menjadikan semua lampisan masyarakat sebagai umat Islam harus mempertebal keimanan dan ketaqwaan.

“Kalau bisa semua lampisan masyarakat kita dapat mencontoh suri tauladan nabi Muhammad SAW  dalam kehidupan sehari-harinya,” kata Wakil Bupati Padangpariaman saat menghadiri maulud nabi di di Nagari Pauhkambar, kemarin.

Katanya, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara mengperingati maulid nabi Muhammad SAW untuk menjalankan ibadah serta di tinggalkan larangan dari Allah SWT.

“Shalat lima waktu sehari semalam yang sekali-kali ditingalkan. Sebab, sholat itu bagi semua umat islam adalah untuk memberikan cahaya dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Suhatri Bur mengatakan, agar warga yang hadir pada kesempatan ini agar ikuti tausiah atau ceramah yang di sampaikan oleh para ustad. Sehingga warga akan termotivasi menjadi lebih baik dan mau mencontoh keteladanan nabi Muhammad SAW.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat penggajian apabila kegiatan keagamaan seperti ini supaya menggajak warga lainnya, karena akan menjadikan hubungan silaturahmi sesama warga agar lebih baik ke depannya.

Sementara itu Walinagari Pauhkambar Muhammad Nur mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional