Menu

Pertamina Bantu Korban Banjir di Sumbar

  Dibaca : 1296 kali
Pertamina Bantu Korban Banjir di Sumbar
Mahyeldi-Audy saat debat Pilgub Sumbar.
Pertamina serahkan bantuan 1

BANTUAN— Perwakilan PT Pertamina menyerahkan bantuan untuk mengurangi beban korban banjir di Kabupaten Solok Selatan.

PADANG, METRO–Untuk meringankan beban para korban banjir di Sumatera Barat, Pertamina Peduli memberikan bantuan pada Selasa (16/2) di Kabupaten Solok Selatan. Sebagai wujud kepedulian bantuan diserahkan langsung ke lokasi bencana di Posko Muara Labuh.

Bantuan yang terdiri dari makanan dan peralatan sekolah ini diserahkan langsung oleh Officer CSS & SMEPP Pertamina Sumbagut Muhammad Toyib kepada Koordinator Posko Rusdi Harmen yang terdiri dari 400 paket alat tulis dan buku, 400 kilogram beras, 400 kilogram gula, 400 kilogram minyak goreng, 400 kilogram ikan kaleng, 10 kotak mie instan.

Pada kesempatan yang sama  Hiswana Migas  DPC Sumatera Barat menyerahkan bantuan pakaian, kain sarung, 115 set pakaian seragam sekolah SD, 3 kotak biscuit dan 25 kotak air mineral.

”Diharapkan dengan bantuan ini, dapat meringankan beban korban banjir, selain bantuan makanan kami juga menyiapkan peralatan dan seragam sekolah agar anak-anak bisa kembali ke sekolah” ungkap  Muhammad Toyib di Posko Muara Labuh.

Selain membantu korban banjir di wilayah Kabupaten Solok Selatan, Pertamina dan Hiswana Migas Sumatera Barat juga akan membantu di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota dalam waktu dekat. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional