Menu

Personel Polsek IV Jurai Bagi-bagi Masker

  Dibaca : 143 kali
Personel Polsek IV Jurai Bagi-bagi Masker
BAGI MASKER—Kapolsek IV Jurai AKP. Raflen didampingi anggotanya dan Provos membagikan masker kepada pengendara roda dua dan tukang ojek di depan Mako Polsek IV Jurai. (mario/posmetro)

PESSEL, METRO – Polsek IV Jurai Polres Pesisir Selatan bekerjasama dengan Rumah Sakit BKM Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan turun bersama membagi – bagikan masker kepada pengendara roda dua, dan ojek yang melintas di depan Mapolsek IV Jurai. Rabu (25/9).

Kegiatan bagi – bagi masker kali itu mendapat respon positif dari para pengendara roda dua, dengan fenomena kabut asap yang terjadi, khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, SIK melalui Kapolsek IV Jurai AKP. Raflen mengatakan, aksi bagi – bagi masker pada pengendara roda dua dan pengendara ojek. Dalam kegiatan itu, pihak Polsek IV Jurai bekerjasama dengan pihak rumah sakit BKM Sago

“ Kita, juga menghimbau pada pengendara agar tetap berhati – hati saat berkendara, “ tegas Kapolsek.

Raflen menuturkan, jika pembagian masker pada para pengendara sedikit banyak bisa mengurangi dan meminimalisir dampak dari kabut asap pada pengendara, serta masyarakat. Dan, pembagian masker kali itu dilaksanakan di dua lokasi, pertama didepan Rumah Sakit BKM Sago dan didepan Mako Polsek IV Jurai.

Sementara itu Kasat Lan_tas Polres Pessel Iptu Yuliadi SH menyampaikan, pada para pengendara untuk tetap menghidupkan lampu kendaraanya “ Seftty Reading “. Hal itu dimaksudkan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional