Menu

Personel Polresta Terima Buku Saku Pengamanan Pilkada

  Dibaca : 63 kali
Personel Polresta Terima Buku Saku Pengamanan Pilkada
SECARA SIMBOLIS— Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir menyerahkan secara simbolis buku saku pengamanan Pilkada 2020, Rabu (14/10).

M YAMIN, METRO
Personel Polresta Padang mendapatkan buku saku mengenai pengamanan Pilkada 2020. Penyerahan buku saku itu dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir kepada Kapolsek di halaman Mako Polresta Padang, Rabu (14/10).
Selain kegiatan pembagian buku saku, juga diselingi dengan pembagian masker dan juga vitamin kepada seluruh anggota sejajaran Polresta Padang. “Buku saku ini berisikan data-data dan pedoman pengamanan Pilkada 2020. Tujuannya agar anggota nantinya tidak bingung tentang pengamanan pemilu di Kota Padang ini,” ujar AKBP Imran Amir usai kegiatan.

Ia menambahkan, buku saku ini wajib dikantongi oleh seluruh personel Polresta Padang yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan Pilkada 2020. Sehingga dapat menambah pengetahuan personel di lapangan nantinya. “Apalagi data yang terdapat dalam buku saku ini sudah mengcover karekteristik wilayah hukum Polresta Padang,” sebutnya.

Tidak itu saja, terang AKBP Imran, di buku saku yang didistribusikan tersebut merupakan data terbaru kondisi wilayah di Kota Padang, sehingga nantinya personel tidak bingung dalam menjalankan tugas. Ia mengharapkan seluruh personel dapat dengan cepat mengetahui pedoman dalam menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan sesuai prosedur serta ketentuan yang berlaku.

“Dan tidak itu saja, kita pun memberikan vitamins dan masker kepada seluruh personel Polresta Padang. Tujuannya agar kesehatan anggota tetap terjaga hingga pilkada usai nanti,” ungkapnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional