Menu

Persoalan Sertifikat Tanah ASC, Jamalus Serahkan Dokumen ASC pada Andre Rosiade

  Dibaca : 82 kali
Persoalan Sertifikat Tanah ASC, Jamalus Serahkan Dokumen ASC pada Andre Rosiade
SERAHKAN DOKUMEN—Wakil Pengurus ASC Kota Padang, Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang, menyerahkan berkas dokumen sejarah ASC kepada anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade.

PASAR RAYA, METRO
Mewakil Ketua Atom Shoping Center (ASC) Syafril Ucok, Wakil Pengurus ASC Kota Padang, Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang, menyerahkan berkas dokumen sejarah ASC kepada anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade.

Penyerahan dokumen dilakukan saat Andre Rosiade mendampingi Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi meninjau Fase VII Pasar Raya Padang, beberapa waktu lalu. “Ini juga aspirasi mewakili pedagang di kawasan ASC. Penyerahan dokumen sejarah ASC itu kepada Andre Rosiade untuk meminta menjembatani persoalan yang terjadi di ASC dengan Pemko Padang dan pihak PT Family Raya,” ungkap Jamalus.

“Alhamdulillah, pak Andre Rosiade sangat peduli dengan kaum kecil ini untuk menjembatani persoalan yang sudah berlarut larut tersebut,” sebut Jamalus, Jumat (9/4).

Dikatakan Jamalus, persoalan sertifikat tanah lokasi ASC terjadi sudah lama. Namun demikian, persoalan itu sudah ada pertemuan dengan anggota DPR Padang, Pemko dan pihak PT Family Raya.

“Kami sudah melakukan hearing bersama, tapi masih mencari jalan kesepakatan. Pekan depan, hearing direncanakan akan dilaksanakan lagi,” sebut Jamulus Datuk Rajo Balai Gadang.

Andre Rosiade saat pertemuan dengan Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang mengaku bahwa pihak pengurus ASC sudah menyerahkan dokumen sejarah ASC. “Kami akan pelajari dan menyikapi secepatnya,” tegas Andre Rosiade. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional