Close

Persiapkan PTM Kondusif, SMAN 3 Padang­panjang Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang kondusif bagi siswa, SMAN 3 Padang­panjang jalani Vaksinasi Covid-19, hal itu diungkapkan Kepala Sekolah  SMA 3 Devi Hariyanti. Sesuai data 300 siswa jalani vaksinasi Sekolah.

Devi mengatakan, gebyar Vaksinasi ini yang ditujukan untuk siswa kelas X-XII, dengan total lebih kurang sebanyak 330 orang. Siswa yang mengikuti vaksinasi, disyaratkan sudah memiliki surat izin dari orang tua dengan bermaterai 10.0000.

“Siswa kita yang akan melaksanakan vaksinasi ini sekitar 330 orang. Yang sudah melaksanakan vaksinasi di luar gebyar vaksin ini, ada 158 orang siswa. Lainnya itu belum mendapatkan izin orang tua atau mereka memang tidak bisa divaksin dan sudah melampirkan surat keterangan dari dokter,” ujar Devi.

Ia juga menyebutkan, Gebyar Vaksinasi Covid-19 akan dimaksimalkan untuk satu hari ini saja. Agar tidak ada keramaian lagi di sekolah.

“Kita akan maksimalkan pelaksanaan vaksinasi satu hari ini saja, agar siswa-siswa kita juga tidak termakan hoax dari teman-teman yang lain,” tuturnya.

Sementara Ketua OSIS SMAN 3, Dedek Kurnia­wan menyebutkan, ia merasa senang dengan adanya vaksinasi di sekolah.

“Kita sangat senang dengan adanya Gebyar Vaksinasi ini, dengan ini kekebalan kelompok akan terbentuk dan kita akan aman untuk pelaksanaan PTM ke depannya,” ungkapnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top