Menu

Persiapan PSBB di Sumbar, Polres Gelar Pasukan Berskala Besar

  Dibaca : 370 kali
Persiapan PSBB di Sumbar, Polres Gelar Pasukan Berskala Besar
PATROLI—Terlihat pasukan Polres Padangpariaman usai kegiatan menggelar patroli.

PDGPARIAMAN, METRO
Jajaran Polres Padangpariaman kemarin, melaksanakan kegiatan apel Operasi Patroli skala besar  diikuti oleh 152 orang personil gabungan TNI/Polri dan Sat Pol PP Padangpariaman. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Padangpariaman.

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Padangpariaman Kompol Indra Junaidi dan bertindak selaku komandan apel Kasat Shabara Polres Padangpariaman AKP Edi Karan Prianto. Kegiatan tersebut langsung dihadiri Kapolres Padangpariaman AKBP Zamroni Wibowo,  Waka Polres Padangpariaman Kompol Irvan Coa Ampera, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Kepala Sat Pol PP Damkar Kabupaten Padangpariaman Rianto.

“Kemuudian kegiata juga diikuti oleh Pejabat utama Polres Padangpariaman, para perwira, personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Padangpariaman, 1 (satu) pleton anggota TNI-AD 0308 Pariaman, 1 (satu) Pleton anggota Satpol PP Damkar Kabupaten Padangpariaman.” kata Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel Sangra, kemarin.

Adapun penekanan dari pimpinan apel dalam melaksanakan operasi upayakan melakukan tindakan secara humanis. Adapun rangkaian kegiatan operasi patroli skala besar sebagai berikut pelepasan rombongan operasi oleh Kapolres dan Wakil Bupati Padangpariaman

Memberikan himbauan kepada masyarakat sepajang jalan umum Padang – Bukittinggi dengan route halaman Mapolres Padangpariaman sampai ke jembatan fly over Kecamatan Batang Anai terkait Maklumat Kapolri serta PSBB dari Gubernur Sumbar.

Penertiban terhadap warung tempat nongkrong pemuda agar tidak menyediakan minuman dan makanan ditempat warung. Menghimbau masyarakat tetap di rumah dan selalu menggunakan masker untuk bepergian apabila ada keperluan.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional