Close

Perpanjangan Tangan KONI, KOK Duo Koto Dikukuhkan

LANTIK PENGURUS—Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan melantik pengurus komite KOK Dua Koto Pasaman periode 2022 – 2025 di Aula Kantor Camat Duo, Senin (12/9).

PASAMAN, METRO–Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) adalah perpanjangan tangan KO­NI Kabupaten Pasaman dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kecamatan sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Pelantikan dan pengukuhan KOK Duo Koto ini  merupakan hal yang sa­ngat penting dan strategis, karena pengurus diberi amanah dan tanggung ja­wab untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus motor penggerak kunci suksesnya olahraga di Kecamatan.

Hal ini dikatakan Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat melantik dan me­ngukuhkan pengurus Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Duo Koto periode 2022 – 2025 di Aula Kantor Camat Duo, Senin (12/9).

Pelantikan dan Pe­ngu­kuhan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Rona Rezki, Camat Duo Koto, Muspika, Koorwil/Kepala UPTD, Wali Nagari se Kecamatan Duo Koto dan Pengurus orga­nisasi olahraga.

Ketua Koni Pasaman berharap kepada pengurus KOK Duo Koto agar selalu melakukan koordinasi dengan Camat, Forkompinca, Wali Nagari, Kepala Jorong dan penggiat dan pembina olahraga di Kecamatan Duo Koto.

Pada kesempatan itu Tommy juga menyampaikan program kerja KONI Kabupaten Pasaman Ta­hun 2022, yakni akan me­laksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) I tahun 2022 yang memper­tandingkan 10 cabang olah­raga.

“Kegiatan Porkab Ka­bupaten Pasaman sekaligus sebagai ajang seleksi atlet untuk menghadapi Porprov XVI 2023 di Kota Padang dan Kota Padang Panjang,” tutupnya. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top