Menu

Perpanjang Gebyar Vaksinasi di Kabupaten Padang­pariaman

  Dibaca : 84 kali
Perpanjang Gebyar Vaksinasi di Kabupaten Padang­pariaman
RPW (38), warga Koto Langang, Kenagarian Punggaaan Timur, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan diamankan Polsek Lengayang Polres Pessel, usai korban R (40) melapor ke Polsek Lengayang. 

PADANGPARIAMAN, METRO–Genjot pencapaian vaksinasi di Kabupaten Padang­pariaman, kemarin Pemkab Padangpariaman per­panjang waktu vaksinasi masal dalam daerahnya.

Dinas kesehatan Padangpariaman memperpanjang waktu vaksinasi masal di kawasan IKK parit malintang, yang semula 1 hari menjadi 3 hari.

Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman Yutriadi Rifaimengatakan dinasnya terus genjot untuk mencapai 60.523 sasaran.

“Sehingga kita perpanjang vaksinasi masal di IKK hingga tgl 30 juni 2021,” ungkapnya.

Selanjutnya Yutriadi Rifai mengatakan disetiap puskesmas di Padangpariaman juga terus upayakan maksimal dengan bantuan personel TNI dan polri.

Kadinkes juga berharap masing-masing pus­kesmas bisa berinovasi agar vaksinasi ini maksimal, silakan bangun komunikasi dengan tokoh masyarakat maupun Walinagari agar target vaksinasi ini tercapai.

Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung mengatakan siap back up program vaksinasi covid-19 agar tersebar luaskan ditengah masyarakat serta memberikan sosialisasi secara masif.

“Tentunya kita dukung, untuk mengajak ma­syarakat untuk vaksinasi Covid-19 maupun sosialisasi pene­rapan Protokol kesehatan baik publikasi di Media maupun himbauan di Billboard dan spanduk yang tersebar di seluruh kabupaten Padangpariaman,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional