Menu

Permudah Masyarakat Berwakaf, BPW Ar Risalah Kembangkan Portal Wakaf

  Dibaca : 73 kali
Permudah Masyarakat Berwakaf, BPW Ar Risalah Kembangkan Portal Wakaf
SERAH TERIMA— Suasana serah terima portal BPW Ar Risalah oleh Zahira Digital.

UNTUK mempermudah masyarakat berwakaf. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah kembangkan portal wakaf yaitu di : http//:waqafarrisalah.or.id/. Hal tersebut resmi diluncurkan dan ditandai dengan serah terima portal Wakaf BPW Ar Risalah oleh Zahira Digital di kantor BPW Ar Risalah, Rabu (04/11).

Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc, Manager BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM, Kepala Humas dan Administrasi Yayasan Waqaf Ar Risalah Edi Wasono, Amd, Wakil Kepala Sarana dan Prasarana SMP Perguruan Islam Ar Risalah Arbiansyah, M.Kom dan Pimpinan Zahira Digital Basuki, SS.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan dalam pengembangan portal wakaf ini, selain dengan tampilannya yang baru dan lebih informatif, masyarakat bisa langsung berwakaf melalui waqafarrisalah.or.id. Karena di dalam portal wakaf tersebut terdapat fitur donasi wakaf beserta program-program wakaf, jumlah capaian dan lainnya. Dan pengembangan ini menjadi salah satu program utama dari BPW Ar Risalah, yaitu mendirikan pusat informasi wakaf berbasis online.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan portal wakaf waqafarrisalah.or.id. memberikan kemudahan kepada para donatur yang ingin berwakaf. Donatur yang ingin berwakaf, tinggal memilih program wakaf yang mereka inginkan dan selanjutnya mengisi biodata dan jumlah wakaf yang mau di wakafkan, kemudian melakukan pembayaran.

Pembayaran yang sudah dikirimkan, akan di update oleh BPW Ar Risalah ke dalam portal. Donatur akan bisa melihat capaian program wakaf dan penyaluran program wakaf yang sudah disalurkan oleh BPW Ar Risalah di portal tersebut. “Mari kita abadikan harta kita dengan berwakaf di BPW Ar Risalah melalui portal yang memudahkan kita dalam berwakaf,” tutup Aris. (**)

Untuk anda yang ingin berwakaf dapat menghubungi kami melalui Whatsapp, Telegram, SMS atau Telpon di nomor :
085286484230 (Aris)
081371477003 (Hotline)
083181334298 (Rhozy)
Informasi Wakaf Ar Risalah Melalui Media Internet di Portal Wakaf Ar Risalah : http://waqafarrisalah.or.id Email : Arrisalahbpw@gmail.com Facebook : Waqaf Ar Risalah
Twitter : WaqafArrisalah
Instagram : WaqafArrisalah
Channel Telegram : http://t.me/WaqafArrisalah
Ikuti terus Pojok Wakaf Ar Risalah yang terbit setiap Pekan III setiap bulannya di koran Posmetro Padang. Ayo Berwakaf!“Abadikan Harta Dengan Berwakaf”

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional