Menu

Permudah Layanan Transaksi Perbankan, Bank Nagari Kerja Sama dengan Politani Payakumbuh

  Dibaca : 108 kali
Permudah Layanan Transaksi Perbankan, Bank Nagari Kerja Sama dengan Politani Payakumbuh
Foto bersama usai tanda tangan perjanjian kerja sama (PKS) antara Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad dengan Direktur Politeknik Pertanian Payakumbuh, Elvin Hasman, Jumat (30/7).

PADANG, METRO–Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari menjalin kerja sama dengan Po­liteknik Pertanian (Politani) Payakumbuh tentang la­yanan perbankan di Pa­dang, Jumat (30/7). Hal ini akan mempermudah se­mua civitas akademika me­lakukan transaksi yang terkait dengan kampus.

 Kerja sama tersebut ditandai dengan pe­nan­datanganan  per­jan­ji­an ker­ja sama (PKS) an­tara Direktur Utama (Di­rut) Bank Nagari Muham­mad Irsyad dengan Di­rektur Politeknik Pertanian Payakumbuh, Elvin Has­man.

 “Perjanjian kerja sa­ma ini mencakup  pemba­yaran uang kuliah, p enge­lolaan  dana operasional  kampus, payroll gaji dan produk serta layanan perbankan lainnya. Akan sangat memudahkan bagi semua yang ada di Po­litani,” ucap Muhammad Irsyad.

 Ia mengatakan selu­ruh transaksi yang di­laku­kan oleh kampus tersebut tentunya dengan meman­faatkan produk-pro­duk di­gital Bank Nagari yang tak kalah dari bank-bank ting­kat nasional lainnya. Ka­rena, Bank Nagari saat ini sudah melengkapi diri de­ngan tim IT yang kuat dan baik.

 M Irsyad mengatkan, produk digital Bank Nagari terdiri dari Nagari Cash Management  (NCM),  au­to debet, mobile banking dan ATM yang sudah bisa melakukan transaksi tarik tunai tanpa menggunakan kartu.

 Selain itu, guna per­mudah nasabah bertran­sak­si, saat ini Bank Nagari meningkatkan nominal li­mit penarikan uang di me­sin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berlaku mulai 12 Juli hingga 30 September 2021.

 Adapun limit pe­nari­kan tunai untuk kartu jenis Reguler, Gold, dan Silver saat ini naik menjadi Rp10 juta per hari. Sedangkan sebelum adanya pen­ing­katan limit transaksi, maka untuk kartu Reguler dan Silver maksimal hanya Rp5 juta dan Gold Rp7,5 juta per hari.

 Kemudian untuk kartu jenis Platinum saat ini mak­simal penarikan menjadi Rp20 juta dari sebelumnya hanya Rp10 juta per hari. Ia berharap dengan dila­ku­kan kerjasama ini dapat memudahkan transaksi bagi pegawai, dan mahasis­wa Politani dengan me­manfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.

 “Tentunya pimpinan Politani juga bisa me­laku­kan monitoring secara 24 jam real time dari lokasi mana saja melalui produk Bank Nagari,” ujar dia.

Direktur Politeknik Per­tanian Payakumbuh, Elvin Hasman mengaku opti­mistis kerja sama ini bisa memudahkan mahasiswa, dosen dan juga petugas lainnya di Politani. “Se­moga kerja sama ini terus berjalan dengan baik dan menguntungkan untuk ke­duabelah pihak,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional