Close

Permintaan Izin Reuni 212 Sudah Dikirim ke Polda Metro Jaya

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya sudah melayangkan permintaan izin reuni ke Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta, terkait penyelenggaraan reuni 212 pada 2 Desember 2021.

JAKARTA, METRO–Wasekjen Persauda­raan Alumni (PA) 212 No­vel Bamukmin mengatakan pihaknya sudah melayangkan permintaan izin reuni ke Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta, terkait penyelenggaraan reuni 212 pada 2 Desember 2021.

Dalam waktu dekat pihaknya akan menyampaikan kelanjutan dari permintaan izin tersebut, apakah diberikan atau tidak. “Izin dan pemberitahuan sudah dilayangkan tinggal tunggu hasilnya,” kata Novel kepada JPNN, Selasa (23/11).

Novel menyebut pihaknya akan melakukan jumpa pers dan penyampaian resmi terkait kegiatan reuni yang digelar se­tiap tahun itu. “Akan di­sampaikan resmi melalui rilisnya nanti dan media tentunya diundang,” ujar Novel.

Sebelumnya, Novel me­nyampaikan reuni 212 bakal digelar di Monas, Jakarta Pusat. Pihaknya pun telah mematangkan persiapan dan diperkirakan bakal ada jutaan o­rang yang hadir. (cuy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top