Menu

Perlihatkan STNK Sepeda Motor Lama, Warga Sumbar Beli Honda PCX dapat Cashback

  Dibaca : 356 kali
Perlihatkan STNK Sepeda Motor Lama, Warga Sumbar Beli Honda PCX dapat Cashback
MELAYANI—Sales marketing PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX.

PADANG, METRO
Pengen punya motor Honda PCX? Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat memberikan memberikan cashback sebesar Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX.

Yohanes Budiyanto Marketing Manager PT Menara Agung menjelaskan promo ini kami berikan khusus untuk pecinta sepeda motor Honda di Sumatera Barat. Pihaknha melihat peminat sepeda motor Honda PCX150 di Sumatera Barat sangat banyak sekali. potongan harga khusus ini berlangsung hingga akhir Juni 2020.

“Jika ada konsumen yang berminat dengan skutik mewah dan elegan ini kami akan memberikan potongan harga cuma-cuma bagi setiap pembelian baik itu cash ataupun credit.

Program menarik ini berlaku untuk umum tetapi dengan syarat, konsumen pada saat melakukan pembelian harus menunjukan fotocopy STNK jenis motor apapun kepada petugas dealer,” kata Yohanes.

Yohanes menambahkan, untuk setiap pembelian cash dari salah satu skutik ini promo menarik yang akan kami berikan berupa cash discount sebesar 1,1 juta rupiah. Sedangkan untuk pembelian credit, promo yang akan kami berikan kepada konsumen berupa credit discount.

“Selain potongan harga, dari setiap pembelian sepeda motor apapun di Menara ini konsumen akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk setiap pembelian Honda PCX akan mendapatkan Helm Ekslusif,” ujar Yohanes. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional