Menu

Perlihatkan STNK Sepeda Motor Lama, Beli Honda CBR150R Dapat Cashback Rp 1,1 Juta

  Dibaca : 583 kali
Perlihatkan STNK Sepeda Motor Lama, Beli Honda CBR150R Dapat Cashback Rp 1,1 Juta
BERI PENJELASAN— Sales marketing PT Menara Agung menjelaskan kelebihan Honda CBR150R kepada salah seorang konsumen. PT Menara Agung memberikan promo menarik setiap pembelian naked sport bike Honda CB150R.

PADANG, METRO
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung memberikan promo cashback sebesar Rp1,1 juta untuk setiap pembelian naked sport bike Honda CB150R.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan, program menarik ini berlaku untuk umum. Namun syaratnya, konsumen pada saat melakukan pembelian harus menunjukan fotokopi STNK jenis motor apapun kepada petugas dealer.

Ia menjelaskan, untuk setiap pembelian cash dari salah satu skutik ini, promo menarik yang akan diberikan berupa cash discount sebesar Rp1,1 juta. Sedangkan untuk pembelian kredit, promo yang akan diberikan kepada konsumen berupa credit discount.

“Selain potongan harga, dari setiap pembelian sepeda motor apapun di Menara Agung ini, konsumen akan mendapatkan gratis accessories untuk mengubah tampilan sepeda motor Honda CB150R menjadi lebih keren,” jelas Yohanes.

Yohanes menambahkan, model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara, sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya.

Ia mengungkapkan, desain yang agresif pada Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Hal ini didapat melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

“Selain itu, panel indikator digital yang berisi informasi lengkap didesain kompak dengan visibilitas yang sangat baik mampu berkontribusi menghasilkan siluet tajam dan meningkatkan sensasi teknologi tinggi,” bebernya.

Ia menjelaskan, Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Ia menjelaskan, Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumbar. Seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Tanahdatar dan Kerinci,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional