Menu

Perkuat Silaturahmi, Inkado Sumbar Gelar Halal Bihalal

  Dibaca : 70 kali
Perkuat Silaturahmi, Inkado Sumbar Gelar Halal Bihalal
HALAL BIHALAL—Perguruan Karate Inkado Sumbar gelar Halal Bihalal bersama pengurus beserta atlet di Restoran Sederhana.

PADANG, METRO–Perguruan Karate In­kado Sumbar gelar Halal Bihalal bersama pengurus beserta atlet,  di Restoran Sederhana, Padang, Rabu (26/5). Ketua Sabuk Hitam Inkado, Alvira menga­ta­kan, Halal Bihalal ini dalam mempererat silaturrahmi antar sesama pengurus dan atlet. Apalagi,masih dalam suasana bulan  Sya­wal,yang  masih belum habis. “Dengan kegiatan Halal Bihalal in kita ber­temu, sehingga hubungan silaturrahmi terjalin selalu dan kebersamaan ter­cip­ta,” ujar Alvira, kemarin.

Ia berpesan, Dojo yang masih belum ada atletnya sabuk hitam harus dila­hirkan hendaknya. Agar atlet dapat berkompetisi pada iven iven yang di­gelar dan prestasi dapat diraih. Jangan sampai tak dirubah.

Ia menyampaikan, a­kan terus melakukan pem­binaan kepada atlet yang ada. Ini demi mewujudkan atlet yang siap tempur dan nama perguruan Inkado naik selalu serta mela­hirkan atlet berprestasi di berbagai tingkat. Baik Na­sional dan Internasional

Ketua Inkado Sumbar, Wahyu Iramana Putra me­ngatakan Dojo baru mesti dicari oleh pembina dan pelatih. Supaya keku­ra­ngan atlet pada sabuk hi­tam tak terjadi dan jika ada iven mereka siap tempur.

Selain itu, evaluasi mes­ti harus dilakukan pe­latih untuk atletnya. Ia siap membantu para atlet dan pelatih dalam segala hal dan iven yang akan digelar nanti. Baik didaerah dan kota lainnya. “ Saya siap luangkan waktu dan bantu sarana yang masih kurang untuk Inkado. Supaya per­tumbuhannya semakin be­sar dan atlet handal lahir, “ujar Wahyu. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional