Close

Perkuat Internal, DPC Partai Gerindra Padang Rapat Konsolidasi

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Syafrial Kani SH , Ir Erizal Syaf foto bersama kader

DPC Partai Gerindra Kota Padang menggelar rapat konsolidasi internal partai tingkat Kota Padang, Sabtu (8/5) di Restoran Sederhana Padang. Rapat konsolidasi bertujuan perkuat diri dan mensucikan hati di hari yang fitri.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang,yang juga Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, SH mengatakan, rapat konsolidasi untuk memperkuat internal di Partai Gerindra Kota Padang. “Karena waktu yang tetap berjalan, kita melaksanakan rapat konsolidasi. Pada tahun 2022 nanti kita akan mengadakan proses verifikasi partai,” ungkap Syafrial Kani.

Syafrial Kani juga menyampaikan kepada PAC Partai Gerindra Kota Padang, agar masalah yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat Kota Padang dapat didiskusikan dan dicarikan solusi secara bersama.

“Kita hadir di tengah masyarakat atas nama Partai Gerindra Kota Padang dan bisa menjawab persoalan atau masalah–masalah masyarakat. Kita Partai Gerakan Indonesia Raya membuka bagi pengurus DPC kalau ada persoalan atau masalah yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat Insya Allah kita bantu,” ujarnya.

“Bagi pengurus DPC yang telah berjanji kepada masyarakat, Insya Allah Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang akan menjawab persoalan tersebut. Kami juga membuka diri. Melalui pokok pikiran (pokir), bersama kita saluran ke masyarakat. Ini komitmen kita, Partai Gerindra Kota Padang ini selalu berada di saat masyarakat kota Padang butuh,” harapnya.

Syafrial Kani berharap, dengan pengabdian yang dilakukan kepada masyarakat selama ini, ke depannya Partai Gerindra selalu jaya, khusus di Kota Padang dan secara umumnya di Indonesia.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Anif Bakri mengatakan, DPC Partai Gerindra Kota Padang merupakan nomor satu di 19 kabupaten /kota untuk administrasi dan kader. Karena itu, besar harapan DPD Partai Gerindra Sumbar, agar apa yang telah disampaikan pada rakerda mari bekerja dan melaksanakan aksi nyata.

“Kepada DPC Gerindra Kota Padang, kami memberikan apresiasi yang sangat luar biasa. Dengan adanya Anggota DPRD sebanyak 11 orang, mari kita bergandeng tangan satu tujuan untuk Gerindra lebih maju. Mudah–mudahan pemilu 2024 nanti DPC Partai Gerinda bisa menambah Anggota DPRD Kota Padang,” harap Anif Bakri.

GMD Korwil Sumbar, Masrul mengatakan, Partai Gerindra merupakan partai rakyat dan untuk rakyat. Karena itu, semua kader Partai Gerindra agar saling bantu membantu masyarakat.

“Kami harapkan seluruh fraksi dan pengurus saling berkomunikasi dalam program – program yang ada. Baik di DPD maupun di DPC. Untuk ranting dan PAC dilibatkan pada tahun 2021 ini. Karena mereka ujung tombak pergerakan partai di bawah yang mengakar. Supaya tahun 2022 kita sudah siap 100 persen saksi untuk menghadapi pemilu dan pilpres 2024. Kita mempunyai visi misi menjadi pemenang di pemilu dan pilpres,” tegas Anif Bakri. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top