Close

Perkenalkan Anak dengan Pustaka sejak Dini di Agam

MINTA--Bunda PAUD Agam, Ny Yennita Andri Warman meminta lembaga pendidikan usia dini bentuk program kunjungan ke perpustakaan bagi anak didik.

AGAM, METRO–Bunda PAUD Kabupaten Agam, Ny Yennita Andri Warman meminta lembaga pendidikan usia dini bentuk program kunjungan ke perpustakaan bagi anak didik. “Dengan program ini kita kenalkan anak dengan pustaka untuk menciptakan minat baca sejak dini,” ujar Ny Yennita saat hadiri perpisahan anak usia dini didua lokasi di Kecamatan Ampek Angkek,

Apabila anak sudah kenal dengan Perpustakaan, menurutnya mereka bisa menimba ilmu dengan sering membaca buku, di samping belajar di sekolah. Jika perlu ka­tanya, TK dan PAUD di Agam miliki pojok baca untuk me­nanamkan kebiasaan membaca bagi anak didik. “Kita yakin jika ini dilakukan dapat meningkatkan minat baca anak dan menambah imajinasi mereka,” sebut Ny Yennita.

Dikatakan Ny Yennita di­sampaikannya pendidikan agama juga sangat mendasar bagi anak usia dini. “Maka kita meminta orang tua agar mendorong anaknya untuk terus membaca Al-Quran di rumah, apa yang sudah didapat di sekolah agar dipertahankan dan ditingkatkan,” pinta Ny Yennita. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top