Menu

Perjuangkan Aspirasi Warga, Jimer Siap Pasang Badan

  Dibaca : 132 kali
Perjuangkan Aspirasi Warga, Jimer Siap Pasang Badan
RESES— Anggota DPRD Jimer Munthe saat lakukan Reses di Desa Tuapejat.

MENTAWAI,METRO
Anggota DPRD Mentawai dari Partai Garuda, Jimer Munthe, reses ke Desa Tuapejat. Senin (15/06). Selain melihat langsung kondisi abrasi di desa tersebut, juga ingin menampung aspirasi masyarakat setempat.

Jimer mengatakan, pada reses di Desa Tuapejat berbagai aspirasi disampaikan masyarakat, termasuk banyak nelayan yang saat ini membutuhkan alat tangkap dan mesin.

 “Sebagai wakil Rakyat, kami siap menampung dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat yang disampikan kepada kami,” ungkap Jimer Munthe di Aula Desa Tuapejat, Km 0.

 Jimer Munthe juga mengatakan, selain masukan masyarakat tentang bantuan alat transportasi berupa mesin boat dan alat tangkap, warga juga menyampaikan usulan bedah rumah bagi warga yang tidak mampu.

“Setiap aspirasi itu tentu kita tampung dan akan dibahas di DPRD bersama dengan anggota DPRD lainnya. Sebagai wakil rakyat, saya akan pasang badan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Tuapejat,’ ,” sebut Jimer.

Dalam kesempatan, ia juga menghimbau kepada kelompok nelayan yang ada di Desa Tuapeijat, supaya benar-benar fokus dengan aktifitasnya sebagai nelayan, sehingga hasil tangkapan ikannya lebih maksimal.

 Salah satu warga yang mengusulkan mesin boat tersebut adalah Roni. “Kami butuh mesin boat pak dewan. Kami berharap, pak dewan bisa menjembatani aspirasi kami ini sebagai masyarakat nelayan”, harapnya.(s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional