Close

Perjuangan Amril Amin, S.AP di Kelurahan Mata Air, Tahun 2023 Masyarakat Nikmati Air PDAM

Amril Amin, S.AP, Wakil Ketua DPRD Kota Padang melakukan reses 1 tahun 2023 di Koto Kaciak Kelurahan Mata Air yang dihadiri 400 orang warga.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang daerah pemilihan IV (Kecamatan Padang SelatanKecamatan Padang Timur) Amril Amin, S.AP mengadakan Reses I tahun 2023 dari tanggal 16-21 Januari di Koto Kaciak, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Amril Amin, S.AP mengatakan, pada reses diawal tahun 2023 yang diatur oleh undang  undang setiap anggota Dewan turun kepada masyarakat untuk menerima usulan serta masukan dari masyarakat. “Kita sudah masuk dua periode di Legislatif, kita sudah memberikan pokok pikiran seperti pembangunan fisik maupun non fisik kepada ma­syarakat sudah merasa­kan,”ujar Amril Amin.

“Alhamdulillah pada tahun 2023 jaringan baru Air PDAM sudah bisa masuk di Kelurahan Mata Air. Mudah-mudahan masyarakat bisa berbahagia, kami harapkan mari kita bersyukur sudah mendapatkan air bersih pada tahun ini, dan selain kita akan juga mengajukan program Masya­rakat Berpenghasilan Rendah (MBR), mungkin tentang air, tentang MBR atau dengan tidak MBR kita serahkan ke PDAM disini pada reses kita hadirkan pihak dari PDAM.

Sementara itu Camat Pa­dang Selatan Jasman dengan kegiatn reses ini salah peluang secara bersama  bersama membangun Padang Selatan secara umum dan secara Khu­susnya Kelurahan Mata Air, kalau kita menghadalkan anggaran dari Kecamatan kita tentu tidak akan sangup memakomodir semua keinginan  keinginan dari ma­syarakat, melalui reses ini Wakil Ketua DPRD Kota Pa­dang Amril Amin menampung aspirasi masyarakat sebagai­mana kita ketahui Po­kok  Pokok pikiran dari Wakil Ketua DPRD Padang ada sebanyak 5 Mi­liar,maka kita memfasilitasi kegiatan reses ini.

Salah satu tokoh masyara­kat Koto Kaciak, Des Hendri kami dari warga kami ucapakan terima kasih kepada bapak Amril Amin yang telah memperjuagkan air PDAM bisa kita nikmati, apa yang diusulkan melalui aspirasi oleh warga kami mudah  mudahan semua bisa diakomodir sehingga Mata Air bisa menjadi tercelak sekali. Mudah program MBR bisa berhasil di Koto Kaciak. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top