Close

Peringkat III, Wagub Apresiasi Capaian Vaksinasi Kota Solok

VAKSINASI PELAJAR— Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy didampingi Wali Kota Solok Zul Elfian meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2 Kota Solok.

SOLOK, METRO–Vaksinasi Covid-19 terus dimaksimalkan bagi masyarakat Kota Solok. Para pelajarpun menjadi sasaran target kegiatan vaksinasi dengan harapan kesadaran ma­syarakat untuk melakukan vaksinasi terus meningkat

Wali Kota Solok Zul Elfian menjelaskan, angka vaksinasi di Kota Solok terus meningkat dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang terus dilakukan. Untuk vaksinasi di Kota Solok saat ini, telah mencapai angka 40 persen.

Dan untuk sisanya sesuai target akan diusahakan di Oktober mendatang, dan harapkan selasai semuanya.  “Insyaallah Oktober mendatang seluruh masyarakat Kota Solok selesai divaksin. Meski vaksin terus dipercepat namun prokes tetap di perketat,” jelas Zul Elfian.

Ketika mendampingi Wakil G­ubenur Sumbar Audy Joinaldy meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar di SMAN 2 Kota Solok, Zul Elfian menegaskan langkah vaksinasi ini terus ditingkatkan.

Disisi lain, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengungkapkan, apresiasi kepada Kota Solok karena berada peringkat ketiga di Provinsi Sumatera Barat dalam pencapaian target vaksinasi. “Kalo bisa usahakan peringkat pertama, vaksinasi ini bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai covid-19,” ungkap Audy.

Wagub ajak wako untuk menggandeng seluruh organisasi yang ada di Kota Solok dalam kegiatan vaksin agar cepat terlaksana. Wa­kil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy lakukan kunjungan ke Kota Solok dalam rangka peninjauan Vaksinasi di Kota Solok bertempat di SMAN 2 Kota Solok.

Wagub disambut langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian didam­pingi Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra. Wali Kota Solok Zul Elfian dalam sambutannya ucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Kota Solok beserta rombongan.  “Suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran ba­pak untuk memotivasi siswa di SMAN 2 Kota Solok dalam hal vaksinasi, yang kita tau ini wujud keseriusan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Wako. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top