Menu

Peringati HUT ke-54 Golkar Ziarah ke Makam Pahlawan Kuranji

  Dibaca : 340 kali
Peringati HUT ke-54 Golkar Ziarah ke Makam Pahlawan Kuranji
TABUR BUNGA— Ketua DPD Golkar Kota Padang yang juga Wakil Ketua DPRD Padang, H Wahyu Iramana Putra menabur bunga di Makam Pahlawan Kuranji.

KURANJI, METRO – Memperingati ulang tahun ke-54, Golkar Kota Padang berziarah ke Makam Pahlawan Kuranji, Sabtu (20/10). Momen ini sebagai bentuk penghargaan pada para pahlawan dan sekaligus memupuk rasa nasionalisme pada semua kader partai Golkar.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh, jajaran dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang serta para calon legislatif dari Partai Golkar. Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra mengatakan, ziarah merupakan suatu kewajiban bagi kader Golkar guna mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah wafat.

“Dan ini telah menjadi tradisi di Partai Golkar. Agenda ini adalah untuk memotivasi kami agar meneruskan perjuangan-perjuangan yang telah ditebus dengan darah oleh pahlawan-pahlawan bangsa kita,” ujar Wahyu.

Dimomentum HUT ini, terang Wahyu, selain akan menjalankan apa yang sudah menjadi program, Partai Golkar juga akan berbagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Keberadaan Partai Golkar diharapkan bisa semakin dirasakan masyarakat. Semua kader diminta untuk bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat, mengabdi bagi masyarakat.

Kunjungan ke makam itu juga untuk mengingatkan para kader agar bekerja dan berjuang tanpa pamrih. Dikatakannya, sejak kelahirannya hingga masa pascareformasi, Partai Golkar konsisten dengan program-program kekaryaan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara luas. Terutama, masyarakat Kota Padang.

Selain itu terang Wahyu, selama ini Golkar melalui kader-kadernya yang ada di pemerintah, baik sebagai kepala daerah, wakil kepala daerah dan lembaga legislatif konsisten menetapkan kebijakan-kebijakan pembangunan yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Menurutnya, kemajuan pembangunan Kota Padang tak lepas dari peran serta kader kader Golkar yang duduk di DPRD. Begitu juga dengan kader-kader Golkar yang berada di sektor swasta. Mereka juga sudah banyak berperan serta dalam mendorong kemajuan Kota Padang.

“Kader kita di swasta juga telah banyak berbuat demi kemajuan negeri. Menumbuhkan investasi baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri,” terang Wahyu. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional