Close

Peringati HUT Bhanyangkara ke-76, Polres Pasaman Gelar Donor Darah

Polres Pasaman menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli kemarin.

PASAMAN, METRO–Polres Pasaman menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh pada  1 Juli kemarin.

Aksi donor darah tersebut kerja sama dengan PMI Pasaman, RSUD Lubuksikaping dan Poli Klinik Polres Pasaman, diikuti seluruh jajaran Polres Pasaman, perwakilan Polsek di wilayah hukum Polres Pa­saman, Kodim 0305/Pasaman, Satpol-PP dan Dam­kar dan perwakilan Dinas dan Instansi Pemkab Pasaman dilaksanakan di gedung Rupattama Polres Pasaman.

Kapolres Pasaman, me­­lalui Waka Polres Pasaman, Kompol Muddasir mengatakan kegiatan bakti donor darah ini merupakan ke­pedulian pihak Polres terhadap masyarakat yang membutuhkan da­rah.

Menurut, Waka Polres pelaksanaan bakti donor darah Polres Pasaman ini ditargetkan sebanyak 250 orang.

Kompol Muddasir juga menjelaskan, perayaan HUT Bhayangkara ke – 76 ini selain bakti donor da­rah juga dilaksanakan o­lah raga bersama dengan TNI dan anjang sana bakti so­sial. Waka Polres berharap dengan antusias peserta donor darah ini, semoga dapat tercapai target yang diinginkan. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top