Close

Peringati Hari Juang TNI AD,  Danrem Tabur Bunga di TMP Kusuma Negara

Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M melakukan tabur bunga pada peringatan Hari Juang TNI AD.

PADANG, METRO–Peringati Hari Juang Ten­tara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2021, Korem 032/Wbr beserta jajaran berziarah dan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara, Selasa (14/12) .

Pada peringatan hari juang TNI AD yang ber­temakan TNI AD Bersama Rakyat Mambangun Bang­sa, ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.­,M.M. Serta dihadiri Oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Czi Arif Hartoto, S. E, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Intan Arif Hartoto.

Pada kesempatan itu, Danrem 032/WBR berikan pesan kepada prajurit TNI jajaran Korem 032/WBR untuk senantiasa menge­nang jasa pahlawan dan turut termotivasi seperti halnya yang dilakukan oleh pahlawan-pahlawan ter­dahulu.

“Di momentum kali ini mari kita sama-sama be­lajar, motivasi diri, dan selalu semangat dan sema­ngat, agar kita dapat me­lanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu, baik  itu berjuang melawan Co­vid-19 dan lain sebaga­i­nya,”kata Danrem.

Jenderal Bintang Satu itu mengatakan, momentum Hari Juang TNI AD, ziarah dan tabur bunga ini untuk berjuang bersama dan bersatu melawan pan­demi Covid-19 yang masih menghantui hingga saat ini.

“Membantu dan ber­satu sesuai dengan arahan dan program dari peme­rintah bisa mewujudkan Indonesia umumnya dan khususnya Sumatera Barat ini menekan angka penye­baran Pandemi Covid-19,” sebutnya.

Ia menambahkan, se­suai dengan tema kegia­tan kali ini, mari jadikan mo­tivasi, jadikan sema­ngat untuk semua anak bangsa, kususnya anak-anak muda Sumbar. “ Mari kita ba­ngun, kita jaga dan kita bela bangsa ini secara bersama-sama,” ajak Alumni AKAB­RI 1992 itu.(hen/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top