Menu

Peringati Hari Guru, SDN 44 Sungai Lareh Gelar Berbagai Kegiatan

  Dibaca : 1267 kali
Peringati Hari Guru, SDN 44 Sungai Lareh Gelar Berbagai Kegiatan
PERSIAPAN—Orang tua yang terlibat sebagai Panitia Hari Guru di SDN 44 Sungai Lareh Koto Tangah sedang mempersiapkan kebutuhan perlombaan.

PADANG, METRO  – Dalam memperingati hari guru tahun 2019 yang jatuh pada hari, Senin (25/11), SD Negeri 44 Sungai Lareh Koto Tangah Kota Padang menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dimulai Jumat (22/11) itu menggelar lomba puisi,tahfiz, tilawatil qur’an dan fashion show yang diikuti oleh seluruh siswa serta pada acara puncak upacara hari guru yang diselenggarakan di  lapangan sekolah tersebut direncanakan akan menghadirkan kepala dinas Pendidikan Kota Padang untuk melakukan pembinaan sekaligus silaturrahmi dengan segenap stakeholders sekolah yang berlokasi di Sungai Duo Kelurahan Lubuk Minturun tersebut.

Kepada POSMETRO kepala SDN 44 Sungai Lareh Santi Ramadhani mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan giat perdana dalam memperingati hari guru yang diselenggarakan di sekolah tersebut.”Berbeda mungkin dengan sekolah yang lain, untuk kegiatan ini yang menjadi panitianya adalah orang tua siswa,” ungkap Santi.

Ia sebagai pengelola sekolah hanya menyediakan fasilitas sarana dan prasarana, tukuk wakil bendahara Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAI) Provinsi Sumatera Barat tersebut.

Nelly Agustina, orang tua siswa yang ditunjuk menjadi Ketua Panitia kegiatan tersebut didampingi Meri Novita sebagai humas saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Guru di SDN 44 Sungai Lareh ini merupakan sumbangsih seluruh orang tua pada guru yang menjadi obor penerang masa depan putra putri terbaiknya.

Pada hari guru ini kami ingin membuat mereka tersenyum bahagia dengan berbagai kegiatan serta sebagai refreshing sedikit dari kepenatan rutinitas tugas mendidik dan mencerdaskan anak bangsa yang telah dilakoni selama ini, tutur Nelly yang diamini oleh para orang tua siswa lainnya.

Hal ini juga menjadi bukti bahwa di SD Negeri Sungai lareh ini telah terjalin kemesraan dan hubungan yang harmonis antara Guru sebagai Pendidik dan kami sebagai orang tua peserta didik di sekolah ini, pungkas Nelly. (boy)

Kegiatan dalam rangka memperingati hari guru di SD Negeri 44 Sungai Lareh ini dimulai dengan lomba tilawatil qur’an yang diselenggarakan di ruangan kelas sekolah tersebut, dilanjutkan dengan lomba tahfiz dan cabang lomba lainnya di hari sabtu (23/11), serta akan ditutup dengan Upacara Hari Guru pada hari Senin nya.  (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional