Menu

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres dan Personel Tabur Bunga di TMP

  Dibaca : 165 kali
Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres dan Personel Tabur Bunga di TMP
TABUR BUNGA—Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (29/6).

PARIAMAN, METRO
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana memimpin jajaran kepolisian melakukan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (29/6).

Ia mengatakan, acara tabur bunga tersebut melibatkan para pejabat utama di Polres Pariaman. Mengawali kegiatan dengan melaksanakan upacara. “Setelah dilaksanakan apel, kemudian ada tabur bunga di masing-masing pahlawan kepolisian,” ujarnya.

Menurut AKBP Deny,  tabur bunga dilakukan di 10 makam polisi dari berbeda macam pangkat. Tidak hanya menaburi bunga, pihaknya juga mendoakan para pahlawan agar jasanya selalu dikenang oleh generasi ke generasi.

Ia menyampaikan, rangkaian kegiatan tersebut menjadi bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjuang mengawal dan menjaga seluruh bangsa Indonesia hingga akhir hayatnya.

“Tentunya bahwa kegiatan ini mengingatkan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, sehingga kita bisa memetik daripada jiwa juang para pahlawan yang telah mendahului gugur,” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional