Menu

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW “Jangan Abaikan Prokes Covid-19”

  Dibaca : 139 kali
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW “Jangan Abaikan Prokes Covid-19”
HADIRI PERINGATAN MAULID NABI— Wali Kota Sawahlunto Deri Asta SH bersama Wakil DPRD H Jaswadi SE, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Lumindai.

SAWAHLUNTO, METRO
Wali kota Sawahlunto Deri Asta SH bersama Wakil DPRD H Jaswadi SE penuhi undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Lumindai, Kamis (2/10). Wakil Ketua DPRD Sawahlunto Jaswandi meminta agar kebiasaan tradisi seperti ini tetap dilestarikan sepanjang zaman.

Sementara itu Wako Deri Asta meminta agar warga Lumindai tetap patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga terhindar dari paparan dan penularan Covid-19. Tingkatkan imun tubuh biasakan pola hidup bersih sehat terutama pakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun.

Pembangunan ke depan menurut wako adalah diutamakan membangun SDM terutama pendidikan umum dan agama, sebab hal itu merupkan pembangunan jangka panjang. Di samping itu pemerintah juga mendorong usaha perkebunan dan peternakan guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Manfaatkan lahan kosong dengan bercocok tanam, sebab hal itu akan menambah daya tahan menghadapi terpaan dampak Covid-19 yang ntah kapan akan berakhirnya,” harap wako.

Selanjutnya kegiatan tradisi memperingati Maulid Nabi Muhammad harus dilanjutkan terutama contoh suri teladan dari beliau harus bisa dipedomani dalam hidup sehari-hari. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional