Menu

Peringatan  HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas, Satpol PP Dituntut Meningkatkan Eksistensinya

  Dibaca : 146 kali
Peringatan  HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas, Satpol PP Dituntut Meningkatkan Eksistensinya
Ilustrasi

PDG.PANJANG, METRO – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pramong Praja( Sat Pol PP) ke-69, Pemadam Kebarakaran (Damkar) ke -100 dan Linmas ke-57, Instansi penegak perda  Kota Padangpanjang  gelar kompetisi Futsal “ Praja CUP I”. kompetisi antar Instansi itu dibuka langsung Wali Kota Padangpanjang, Fadly Amran, ditandai tendangan kehormatan, Senin (25/3) di lapangan Futsal Chealsea Silaing Bawah, Padangpanjang Barat.

Kompetisi olahraga Futsal yang diselenggaran tersebut, Fadly Amran, memberikan apresiasi serta mendukung sepenuhnya atas kegiatan itu. Seiring terlaksananya kegiatan tersebut, katanya lagi, Sat Pol PP, Damkar dan Linmas merupakan ujung tombak dari penegak Peraturan Perundang-Undangan dan Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dalam membantu Pemerintahan.

“Kita memberikan apresiasi terhadap atas kinerja yang dilakukan Satpol PP, Damkar dan Linmas selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Fadly

Di balik seragam Sat Pol PP, Damkar dan Linmas, terdapat tanggung jawab yang berat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.  Tugas pokok dan Fungsi (Tupoksi) mereka harus dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku demi keamanan, kemajuan dan kejayaan Padangpanjang.

“Dengan bertambah usia diharapkan Satpol PP, Damkar dan Linmas terus meningkatkan totalitas dan eksitensinya terhadap kemajuan Padangpanjang,” sebut Fadly.

Sementara, Kasat Pol PP Padangpanjang, Iriansyah Tanjung mengatakan, pelaksanaan HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas diharapkan agar seluruh anggota selalu mengingat sejarah, selalu menjaga hubungan yang harmonis, serta untuk memeriahkan ulang tahun tersebut agar terbentuk kekompakan.

Kali ini, perayaannya  HUT   melalui kegiatan Turnamen Futsal yang dilaksanakan hari ini dan Lomba Tarik Tambang yang akan dilaksanakan pada Jumat besok.

“Pertandingan futsal ini diikuti oleh tim futsal dari beberapa instansi vertical dan OPD di lingkungan Pemko Padangpanjang. kompetisi ini memperebutkan tropy dan tabanas serta sertifikat. Untuk  jumlah tabanas kita sediakan untuk  juara I Rp3juta, juara II, Rp 2juta dan juara III 1juta,” sebut Iriansyah. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional