Close

Peringatan HUT ke-59, WARA Lanud Sutan Sjahrir Baksos ke Panti Asuhan Al Falah

BAKTI SOSIAL— Peringatan HUT WARA ke-59, WARA Lanud Sutan Sjahrir bakti sosial ke Panti Asuhan Al Falah Koto Tangah sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada anak yatim piatu disaat situasi dan kondisi sekarang ini, Rabu (3/8).

KOTO TANGAH, METRO–Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara  (WARA) ke-59, WARA Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan anjangsana dan bakti sosial (Baksos) ke sejumlah Panti Asuhan.

Hal tersebut seperti yang terlihat Rabu (3/8). WARA Lanud Sutan Sjahrir lakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al Falah Koto Tangah. Kunjungan dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada anak yatim piatu disaat situasi dan kondisi seka­rang ini.

Komandan Lanud Su­tan Sjahrir (Sut) Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie., S. Sos. psc., menyambut baik dan apresiasinya terhadap ke­giatan WARA Lanud Sutan Sjahrir.

“Memberikan tali asih kepada yang membutuhkan, merupakan bentuk kepedulian WARA un­tuk ­membantu anak-anak  yang ada di panti asuhan”, ujar Danlanud.

Sementara Letda Adm selaku koordinator kegiatan, Diah Ayu Novitasari, S.Tr (Han) mengatakan bahwa bakti sosial ke panti asuhan ini dilaksanakan untuk mengajak komponen lainnya sekaligus menggugah rasa kepedulian kepada sesama.

“Karena kita tidak bisa menutup mata masih banyak saudara-saudara kita yang hidupnya kekurangan sehingga perlu ada uluran tangan dari orang-orang yang hidupnya sudah be­kecukupan”, ucap Diah.

Acara berlangsung de­ngan pemberian bingkisan secara simbolis diberikan kepada ketua panti asuhan Al Falah Koto Tangah. Dengan dilandasi semangat karya bhakti sakti sejati, WARA siap mendukung TNI AU mewujudkan angkatan udara yang disegani dikawasan yang mana kunjungan ini diikuti seluruh anggota WARA Lanud Sutan Sjahrir Padang. (jes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top