Menu

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Berlangsung Meriah

  Dibaca : 200 kali
Peringatan Hari Sumpah Pemuda Berlangsung Meriah
HADIAH— Pemberian hadiah bagi pemenang lomba.

PDG. PARIAMAN, METRO
Di sela-sela peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2020, pengurus Karang Taruna Nagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman dilantik. Selain pelantikan, kegiatan juga diisi dengan sejumlah perlombaan.

Peringatan sumpah pemuda kali ini dengan ‘Dari Nagari untuk Negeri’ diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan. Seperti lomba puisi, hafalan pancasila, sumpah pemuda dan undang-undang 1945.

Ada sekitar 50 siswa Sekolah Dasar (SD) yang ikut terlibat. Untuk pemberian hadiah bagi pemenang lomba digelar pada saat acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad 1442 H / 2020 M.

Ketua Karang Taruna Nagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padangpariaman, Gerry Firmantara mengatakan,iven yang digelar tujuannya agar semangat muda terus bangkit dan kekompakan antar generasi muda terus terjaga.

“Kepada para generasi muda dan anggota Karang Taruna untuk selalu berjuang terus menegakkan kebenaran dan keadilan. Apalagi pandemi Covid 19 terus terjadi. Para pemuda yang ada jangan loyo dan harus menjadi garda terdepan, demi majunya negeri ini. Jangan sampai generasi muda putus asa dalam berbuat.” imbaunya.

Ia juga meminta dukungan dari semua anggota karang taruna dan masyarakat yang ada, terkait program yang akan dijalankan di nagari untuk memberikan Support, termasuk wali nagari.

“Kita berharap keberadaan organisasi Karang Taruna di Nagari Sandi Ulakan dapat meringankan tugas wali nagari, pemerintahan,”sebutnya.(ade

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional