Menu

Peringatan Hari Guru Nasional, Dikpora Berikan Setangkai Bunga

  Dibaca : 91 kali
Peringatan Hari Guru Nasional, Dikpora Berikan Setangkai Bunga
SERAHKAN BUNGA— Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Pariaman Kanderi menyerahkan setangkai bunga kepada perwakilan guru.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Pariaman Kanderi mengatakan. dalam memperingati Hari Guru Nasional ke-75 berbeda dari tahun sebelumnya, karena sekarang merancang membuat kegiatan memberikan setangkai bunga kepada guru-guru.

Pemberian setangkai bunga ini sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru atas segala pengabdian, dedikasi, dan tugas yang dilaksanakan dengan baik, dalam rangka memajukan dan mencerdaskan bangsa khususnya di Kota Pariaman.

“Kegiatan seperti ini adalah yang pertama kami lakukan, merupakan suatu terobosan dari Dinas Dikpora Kota Pariaman, dalam mengapresiasi jasa guru-guru yang tanpa lelah mendidik dan mengajar para anak didiknya, serta tulus ikhlas tanpa henti untuk mengajar anak didinya selama ini,” tukasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresisi atas pengabdiannya selama ini, dan kami yakin bahwa para guru akan selalu berkomitmen dan selalu berikhtiar dalam mengajar, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” tuturnya.

Kanderi juga mengiangatkan agar para guru dan siswa yang telah mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) setelah lama belajar secara daring akibat Covid-19, untuk patuh dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kapada ibu, bapak guru dan anak-anak kami yang telah kembali bersekolah, agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada di sekolah, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun yang disediakan di sekolah, mengukur suhu tubuh ketika akan masuk ke area sekolah dan menjaga jarak dalam hal ini mengatur tempat duduk antar siswa agar tidak berdekatan,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional